STP Oil Treatment ST 1020 Discount

STP Oil Treatment ST 1020



STP Oil Treatment ST 1020
Harga : 45.900


Deskripsi Produk





STP Oil Treatment ST 1020 adalah formula yang meningkatkan energi lindung oli, dukungan ekstra terhadap gesekan, tekanan serta panas yang sangat tinggi. Sangat bermanfaat bagi Anda yang sangat peduli terhadap kendaraan kesayangan Anda.



Manfaat dan Kegunaan

STP Oil Treatment ST 1020 berfaedah untuk meningkatkan kekuatan lindung oli, perlindungan ekstra terhadap gesekan, tekanan serta panas yang sangat tinggi. Produk ini terhitung sanggup meningkatkan usia mesin dan memperkecil biaya perawatan.



Aman dan Mudah Digunakan

STP Oil Treatment ST 1020 terhitung diformulasikan tertentu agar aman untuk mobil kesayangan Anda dan ringan untuk digunakan, sehingga mengendarai mobil Anda jadi lebih aman dan nyaman. Produk ini juga mampu digunakan terhadap seluruh mesin diesel.



Tentang STP

STP dimulai lagi terhadap Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu semua dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang membantu mobil yang menolong mobil Anda terjadi lebih baik dan memelihara mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama terhadap tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan menjadi CEO dan terasa meningkatkan upaya pemasaran merek melalui balap mobil dan perahu.



STP menjadi tumbuh pada 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan sudah naik jadi lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide belanja STP. Pada tahun 1990-an, merek ini udah membangun di nyaris setiap negara di dunia lewat penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP beri tambahan "kekuatan" untuk performa maksimal terhadap mobil Anda. STP membantu mobil terjadi lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan membantu Anda melindungi kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja STP Oil Treatment ST 1020 dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details