STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap Discount

STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap



STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap
Harga : 73.900


Deskripsi Produk





STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap diciptakan untuk merawat dan merawat seluruh bagian mobil yang terbuat dari bahan vinyl, kulit, karet dan plastik dari pengaruh sinar matahari (UV), produk ini bisa membasuh kotoran yang muncul sampai kotoran yang tersembunyi sekalipun.



Menggunakan Bahan yang Aman

STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap ini terbuat dari bahan-bahan yang aman digunakan pada seluruh bagian mobil yang terbuat dari bahan vinyl, kulit, karet dan plastik, Anda tidak perlu khawatir lapisan interior Anda akan rusak.



Cara Pemakaian

STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap. Cukup semprot pada bagian mobil yang terbuat dari bahan vinyl, kulit, karet dan plastik. Lalu bilas dengan kain lap kering, kotoran akan langsung terangkay bahkan kotoran yang tersembunyi sekalipun.



Kegunaan

Produk ini berfaedah untuk perawatan bagian mobil yang terbuat dari bahan vinyl, kulit, karet dan plastik agar selalu bersih, mengkilap dan melindungi mobil Anda dari pengaruh sinar matahari UV. Membuat Anda lebih nyaman disaat berada di dalam mobil kesayangan Anda.



Tentang STP

STP dimulai ulang terhadap Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu seluruh dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang membantu mobil yang menolong mobil Anda berjalan lebih baik dan menjaga mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama terhadap tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan merasa CEO dan menjadi meningkatkan upaya pemasaran merek lewat balap mobil dan perahu.



STP mulai tumbuh pada 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan telah naik terasa lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide belanja STP. Pada tahun 1990-an, merek ini telah membangun di nyaris setiap negara di dunia lewat penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP memberi tambahan "kekuatan" untuk performa maksimal pada mobil Anda. STP membantu mobil berlangsung lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan membantu Anda merawat kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja STP Son of Gun Protectant ST-6516 - 473mL - Pengkilap dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details