MTR Cat Semprot 300 cc - Silver + MTR Cat Semprot 300 cc - Emas Discount

MTR Cat Semprot 300 cc - Silver dikonfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Emas



MTR Cat Semprot 300 cc - Silver dikonfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Emas
Harga : 76.900


Deskripsi Produk



Dalam berkendara memanfaatkan sepeda motor ataupun mobil, umumnya kita mengalami berbagai kondisi cuaca yang berubah-rubah. Kondisi berikut dapat menyebabkan cat body kendaraan Anda mengalami kerusakan atau kotor terhadap cat asli kendaraan. Oleh karena itu, Anda tentulah membutuhkan alat yang dapat menyingkirkan dan menguras kotoran-kotoran yang membandel pada mesin di kendaraan Anda. Dan produk asal merk Mtr, merupakan solusi yang tepat bagi pengendara motor maupun mobil yang udah menjawab semua yang Anda butuhkan.



Membersihkan dan Mengkilapkan secara Maksimal


Mtr Cat Semprot merupakan produk yang sangat efektif yang udah diformulasikan spesifik untuk mencuci dan menambahkan hasil mengkilap. Dengan sekedar sekali melaksanakan penyemprotan terhadap permukaan yang mengalami pemudaran akan cat warnanya. Hal selanjutnya mampu dilakukan semata-mata dalam tempo waktu yang sangat singkat dan terhitung tidak membutuhkan alat spesifik ketika menge-cat nya. Dengan kualitas warna biru yang sangat memukau dan mengkilap, maka cat semprot tersebut sangat diminati oleh banyak orang dan berbagai kalangan.



Aman dan Mudah Digunakan


Produk selanjutnya mempunyai tingkat keamanan yang maksimal, karena tidak meninggalkan dampak samping apapun. Memberikan hasil yang sangat mengkilap dan kemudahan dalam mengaplikasikannya, sangat sesuai untuk berbagai dekorasi baik interior maupun eksterior. Mtr Cat Semprot - Pembersih memberi tambahan permukaan terasa lebih merata dan halus, warnapun tidak mudah luntur. Kelebihan lain yang terkandung yaitu tahan terhadap perubahan cuaca, spray dijamin tidak mengendap, karena mengfungsikan PU kualitas no.1.



Tentang MTR


MTR adalah produsen pertama di dunia yang mengembangkan pelumas rantai dan pewangi helm, yang merupakan sebuah bukti bahwa Kami menginginkan para pengguna produk kami mendapat kemudahan dalam melindungi dan mengfungsikan kendaraannya.

 

MTR terinspirasi oleh pemanfaatan sehari-hari dan formalitas para pengendara motor yang aktif dan menghendaki sebuah produk yang praktis. Dengan dedikasi yang baik dan menghendaki selalu lebih baik, MTR sudah tumbuh terasa produk terpercaya pilihan kamu semua.



Belanja MTR Cat Semprot 300 cc - Silver dilakukan konfirmasi MTR Cat Semprot 300 cc - Emas dan cari produk Eksterior Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details