Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih Discount

Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih



Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih
Harga : 108.000


Deskripsi Produk





Mobil yang kotor dan tidak terawat seperti adanya debu, kotoran maupun kerak tanah yang menempel terhadap mobil sudah pasti akan sebabkan mobil Anda terasa tidak indah di pandang. Anda butuh formula terbaik untuk membersihkan mobil Anda dari berbagai macam kotoran yang akan menjadikan mobil keluar indah, bersih dan mengkilap terlihat seperti mobil baru. Dan formula yang terbaik untuk memperindah mobil Anda adalah ​Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih.



Mudah Digunakan

Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih sangat gampang untuk digunakan, memadai dengan menuangkan Wax pada spon atau kain lembab dan oleskan bagian demi anggota terhadap mobil Anda, lalu menunggu nyaris kering kemudian seka dengan kain halus kering dengan gerak melingkari Mobil Anda akan terlihat cemerlang disaat sudah memakainya.



Berkilau Sebening Kaca

Bahan pencemerlang khusus menjadikan cat metalik pada mobil Anda merasa selalu nampak berkilau sebening kaca, bisa memberi tambahan "nilai jual" yang tetap tinggi dari mobil kebanggaan Anda. Anda akan makin percaya diri dengan mobil yang bersih dan mengkilap saat tengah mengendarainya.



Bahan Pengkilap Khusus

​Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih diperkaya dengan bahan pengkilap spesifik "Hard Shell FInish" yang akan membawa dampak penampilan memukau dengan pesona kilauan bagaikan kaca yang berfaedah untuk mengkilapkan cat metalik terhadap mobil Anda.



Tentang Turtle Wax

Turtle Wax merupakan merek yang berpengalaman dalam produk perawatan mobil sejak mengetahui 1953. Turtle Wax adalah produsen terkemuka di dunia dengan produk perawatan mobil di kantor dan distributor di 90 negara. Merupakan keliru satu bisnis keluarga yang masih tersisa selama 60 tahun. Turtle Wax sangat dikenal oleh para pelanggannya dengan produk-produk berkualitas yang menghasilkan kendaraan lebih mengkilap seperti cermin dengan cahaya yang abadi.





Belanja ​Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details