Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton Discount

Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton



Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton
Harga : 650.000


Deskripsi Produk





Dongkrak adalah komponen vital yang mesti selalu tersedia di mobil Anda. Perkakas ini bermanfaat untuk menolong Anda disaat darurat seperti ketika ban pada mobil Anda bocor ataupun melakukan troubleshoot di kolong mobil. Dan brand ternama Tekiro membawa produk dongkrak berkualitas yang akan menolong Anda mengatasi kasus tersebut.



Mudah Digunakan

Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton sangat gampang digunakan dibandingkan dongkrak lainnya, karena Anda semata-mata harus menggeser dongkrak ini ke arah posisi yang Anda inginkan. Bukan sebatas itu arah tongkat terhadap alat ini mampu diputar hingga 360 derajat sehingga lebih memudahkan Anda dalam bekerja dan kala yang Anda butuhkan untuk mengangkat kendaraan lebih cepat dan lebih Aman.



Mudah Dibawa

Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton mempunyai dimensi 51.5 x 2.4.5 x 16.5 cm yang akan memudahkan alat ini disimpan atau dibawa didalam kendaraan Anda sebagai perlengkapan utama kendaraan yang penting dibutuhkan untuk mengganti ban sewaktu ban mobil Anda kempis ataupun bocor.



Pemeliharaan

Walaupun ​Tekiro Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton memanfaatkan proses hidrolik dan merupakan perangkat yang tidak enteng rusak, tetapi agar kondisi dongkrak Anda selalu sehat, Anda wajib kerjakan perawatan berkala. Dengan mengganti oli hidraulisnya satu tahun sekali dan pelumasan drat baut setelan dapat Anda lakukan setiap 3 bulan sekali.



Tentang Tekiro

Tekiro adalah merk ternama yang mengolah alat-alat profesional dengan garansi seumur hidup. Produk-produk Tekiro diproduksi dibawah kualitas yang ketat, yang ditetapkan oleh J.I.S (Japanese Industrial Standard). Dengan teknologi seni dan baja tertentu untuk konsistensi dengan kinerja yang luar biasa dalam aplikasi produk. Tekiro percaya bahwa alat-alat berkualitas baik mesti bertahan seumur hidup.



Belanja ​Tekiro Dongkrak Buaya - Rotary (lite-type) - 2 Ton dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details