Berkat Audio BF-356 Nissan Livina Parking Camera - Kamera Parkir Discount

Berkat Audio BF-356 Nissan Livina Parking Camera - Kamera Parkir



Berkat Audio BF-356 Nissan Livina Parking Camera - Kamera Parkir
Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Sebagaimana ruang parkir yang kini semakin kecil dan kadang ada masalah ditemukan, tentulah membawa dampak Anda jadi tingkatkan pekerjaan yang menyusahkan dikala memarkirkan mobil. Jika kami ceroboh dalam memarkirkan mobil, maka bumper mobil akan merasa konsekuensinya. Oleh karena itu, merk Berkat Audio, kini mengeluarkan produk parking camera untuk mengurangi kejadian seperti itu.



Mudah Diinstal

Berkat Audio BF-356 Nissan Livina ini kini sudah dipilih oleh kalangan semua pengendara mobil, terlebih mobil Nissan Livina karena sanggup diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak wajib cemas untuk memasang parking camera tersebut. Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini terhitung sangat ringan untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara sempurna pada mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio BF-356 Nissan Livina merupakan kamera parkir yang dapat dipasangkan di mobil Nissan Livina Anda. Selain itu, kamera parkir selanjutnya pun mampu menyaksikan keadaan belakang mobil dengan sisi 170 derajat secara sempurna. Anda kini sudah tidak perlu risau ketika mengidamkan memarkirkan kendaraan, karena melalui parking camera ini Anda sudah dipastikan tidak akan menabrak benda-benda yang berada di belakang mobil.



Jual Berkat Audio BF-356 Nissan Livina Parking Camera - Kamera Parkir dan temukan produk Perawatan Luar Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details