Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova Parking Camera - Kamera Parkir Discount

Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova Parking Camera - Kamera Parkir



Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova Parking Camera - Kamera Parkir
Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Sebagaimana ruang parkir yang kini tambah kecil dan kadang kesulitan ditemukan, tentulah menyebabkan Anda terasa menaikkan pekerjaan yang merepotkan disaat memarkirkan mobil. Jika kami ceroboh dalam memarkirkan mobil, maka bumper mobil akan terasa konsekuensinya. Oleh karena itu, merk Berkat Audio, kini mengeluarkan produk parking camera untuk mengecilkan kejadian seperti itu.



Mudah Diinstal

Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova ini kini telah dipilih oleh kalangan semua pengendara mobil, terutama mobil Toyota Inova karena dapat diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memasang parking camera tersebut. Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini termasuk sangat enteng untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara sempurna pada mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova merupakan kamera parkir yang mampu dipasangkan di mobil Toyota Inova Anda. Selain itu, kamera parkir tersebut pun bisa melihat kondisi belakang mobil dengan segi 170 derajat secara sempurna. Karena kamera dilengkapi dengan sensor CMOS dalam bentuk sekeping chip untuk bisa menangkap jutaan piksel yang sensitif terhadap cahaya. lalu dirubahnya kedalam bentuk tegangan tanda Anda kini sudah tidak kudu cemas ketika inginkan memarkirkan kendaraan, karena lewat parking camera ini Anda sudah dipastikan tidak akan menabrak benda-benda yang berada di belakang mobil.



Jual Berkat Audio BF-CMOS Toyota Inova Parking Camera - Kamera Parkir dan temukan produk Perawatan Luar Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details