Papago M9 - Aplikasi Android Discount

Papago M9 - Aplikasi Android



Papago M9 - Aplikasi Android
Harga : 279.900


Deskripsi Produk




Papago M9 merupakan software navigasi dari Papago yang dirilis untuk perangkat Android Anda. Dengan antar wajah yang sudah diperbaharui serta membuka pengecekan penuh, termasuk navigasi suara langsung lewat perangkat Android Anda. Tidak perlu was-was kesulitan dikala mengaksesnya karena Papago M9 mudah digunakan.



Fitur-Fitur

Softwarenya telah dilengkapi dengan 500.000 km rute berjalan serta beribu POI (Point of Interest) seperti pom bensin, restoran, rumah sakit, dan lainnya. Tersedia juga umumnya mode multi navigasi 2D/3D/Splitscreen serta antarmuka layar sentuh iFly. Anda dapat memirsa himbauan arah dengan Junction View serta 3D Landmarks bahkan Anda juga bisa memasukkan Coordinate Input. Tak mesti bingung dengan rintangan bahasa, karena software ini dilengkapi dengan berbagai bahasa yang memudahkan Anda ketika menerima rekomendasi arah.



Peta Asia Tenggara

Papago M9 sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand.



Cara Registrasi

Anda dapat lakukan registrasi dengan terhubung http://www.mmcode.com dan menentukan Negara. Kemudian nanti Anda akan diminta Authorization Code, masukkan kode berikut yang tertera terhadap bagian depan label CD dan klik Submit. Setelah itu, mengisi Registration Information dan klik Submit dan Anda pun mampu manfaatkan software ini. Lisensi software sebatas berlaku untuk satu pengguna dan tidak bisa dipindahkan.



Kompabilitas

Periksa daftar perangkat Android di bawah yang bisa memakai Papago M9: Samsung Mobile & Tablets, HTC Flyer, HTC Desire, Sony Ericsson, Motorola Atrix, ASUS Transformer, Acer Iconia, Huawei dan perangkat Android lainnya yang udah berjalan dengan Android OS 1.5 ke atas.





Belanja Papago M9 - Aplikasi Android dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details