Papago Wayway Q5035 GPS - 5” - Hitam Discount

Papago Wayway Q5035 GPS - 5” - Hitam



Papago Wayway Q5035 GPS - 5” - Hitam
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk





Siapkan kendaraan Anda dengan GPS persembahan dari Papago. Layar sentuhnya serta kemudahan dalam penggunaannya tidak akan merepotkan Anda kala berada dalam perjalanan menuju tempat obyek dengan selamat. Papago Wayway Q5035 GPS - 5” kini akan menambahkan Anda untuk menetapkan tujuan  akan arah dan tujuan. Melalui Papago Wayway Q5035 GPS dengan layar sentuh sebesar 5", Anda akan diberikan informasi jalur dengan tampilan persimpangan jalan, prediksi rute myTrends, kompas dan juga ecoRoute.



Layar Sentuh 5 inci

Tidak wajib kesulitan mengeksekusi menu dengan beragam tombol, karena GPapago Wayway Q5035 GPS pakai layar sentuh dalam pengoperasiannya dengan berukuran 5". Cukup satu sentuhan, dan membuat semua nya merasa lebih mudah ketika berkendara.



Informasi yang Lengkap

Melalui Papago Wayway Q5035 GPS - 5”, GPS berwarna hitam bercampur dengan warna hitam ini, Anda akan memperoleh informasi-informasi prediksi melalui myTrends, sehingga Anda mampu menyimpan tujuan favorit dari pas ke pas yang akan mencari memahami kemana Anda akan pergi.



Fitur Multimedia

Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, pemutar musik, penampil foto dan pemutar video. Tak hanyalah itu, tersedia termasuk slot microSD yang memberi tambahan Anda hiburan dalam perjalanan. Papago R6300T - 5" merupakan GPS yang ideal bagi Anda.



Fitur Lainnya

Papago Wayway Q5035 GPS - 5” - Hitam membawa bervariasi fitur yang menarik seperti tampilan bangunan dan lanmark 3D, yang sanggup menolong Anda mengidentifikasi lokasi sehingga jauh lebih mudah, Mengatur Rute yang akan memungkinkan Anda menaruh setidaknya 2 tujuan yang berbeda terhadap perangkat sekaligus.



Jual Papago Wayway Q5035 GPS - 5” - Hitam dan temukan produk Perawatan dalam Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan dalam Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details