AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah Discount

AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah



AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah
Harga : 250.000


Deskripsi Produk





Motor adalah alat transportasi yang efektif dan efisien. Selain tidak butuh energi yang banyak untuk mengendarai motor. Mengendarai motor terhitung bisa mempercepat pas perjalanan Anda dan dapat terhindar dari kemacetan. Saat mengendarai motor, diwajibkan untuk pengendara kenakan helm yang ditetapkan secara resmi dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1992. Memakai helm yang nyaman dan berkualitas akan membuat Anda merasa aman dan nyaman dikala berkendara motor. Dan helm AHRS Cargloss Graffcity berstandar SNI ini adalah pilihan yang cocok untuk melindung Anda dikala mengendarai motor.



Desain Sporty

AHRS Cargloss Graffcity didesain dengan sangat sporty selaras dengan ciri khas merek AHRS yang sangat menonjolkan kesan sporty pada setiap produknya. Diproduk ini AHRS sangat menonjolkan kesan sporty dengan mengkombinasikan warna putih dengan merah. Selain itu helm ini termasuk didesain dengan sangat aerodinamis yang akan menaikkan kenyamanan kala menggunakan helm ini dalam kecepatan tinggi.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan anggota belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). AHRS Cargloss Graffcity didesain dengan tipe open-face sehingga cocok untuk dipakai harian.



Nyaman Saat Digunakan

Busa dalam helm ini tebal dan lembut sebabkan helm ini aman dan nyaman. Selain itu helm ini terhitung sangat ringan yang akan menambah kenyamanan Anda disaat berkendara jarak dekat maupun jauh.



Helm SNI

Dan Helm ini terhitung sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman saat dikenakan.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan hard coating polycarbonate kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari busa pilihan yang nyaman kala dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat selaras digunakan meskipun kala suasana gelap sekalipun. Tali pengaman yang mampu disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda mudah dalam menggunakan helm AHRS.



Tentang AHRS

AHRS adalah salah satu perusahaan berkembang yang berlokasi di Depok, Jawa Barat dan telah menancapkan nama besarnya di dalam dunia otomotif selama nyaris dikonfirmasi 15 tahun. Banyak sudah prestasi yang telah diukir oleh para pembalap besutan H.Asep Hendro ini. Berbekal pengalaman tersebut, AHRS terasa salah satu merk Racing Products terdepan di Indonesia yang sudah banyak menghasilkan berbagai macam produk spare part roda dua bergenre racing dan standart. Sampai kala ini AHRS terus berusaha untuk meriset & membuat spare part racing dengan bahan baku yang  kualitas dan performa yang dapat diandalkan.



Untuk pengembangan sayap dan lebih ke arah pendistribusian produk AHRS agar lebih dapat di menerima dengan cepat oleh end user, Maka disaat ini Team Management AHRS telah menunjukkan dengan di bukanya rata-rata toko bergenre speed shop AHRS Racing Products, diantaranya sudah di membuka di Bandung, Malaysia, Bogor, Makassar, Medan, dan Jakarta.



Belanja AHRS Cargloss Graffcity CRS - Half face - Putih/Merah dan cari produk Helm Half Face unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details