RUV Masker Karet Emboss Discount

RUV Masker Karet Emboss



RUV Masker Karet Emboss
Harga : 38.900


Deskripsi Produk





Saat ini masker merupakan keliru satu perlengkapan yang kudu di manfaatkan terhadap disaat Anda tengah mengendarai motor. Terutama terkecuali Anda berada di kota-kota besar yang meresmikan tingkat polusi udara yang kini sudah sangat tinggi, udara kotor yang berpolusi pun kini udah bercampur dengan debu, merupakan hal yang setiap hari dihadapi para pengendara motor di kota besar. Untuk itu, pemanfaatan masker sangatlah signifikan ketika Anda sedang berkendara dan terjebak oleh polusi udara yang kotor. Namun dalam memilih masker, Anda pun kudu melihatnya dalam biasanya hal, seperti dalam hal kenyamanan ketika dipakai kala berkendara, saringan filter udara dan bahkan ketika ini sudah ramai masker yang membawa manfaat untuk menyaring sisa karbon pembakaran kendaraan bermotor. Dan oleh karena itu, RUV telah menjawab semua yang dibutuhkan para pengendara motor.



Bahan Aman dan Nyaman

RUV Masker Karet Emboss ini terbuat dari bahan kain dan membuka busa atau sponge yang cukup tebal pada anggota dalam yang sanggup bermanfaat sebagai filter atau penyaring terhadap udara kotor dan debu di luar. Sehingga, seandainya Anda memakai Masker keluaran merk ternama RUV, maka Anda akan bisa memproteksi diri dari debu dan polusi pada dikala berkendara sepeda motor. Setidaknya dengan manfaatkan masker berkualitas tinggi ini, Anda dapat mengecilkan efek dari adanya polusi udara yang kelebihan dan bahkan terdapat dampak tidak baik bagi diri Anda. Kini masker RUV hadir dengan warna dan model masker yang cukup menarik, yang terdapat bahan karet pada bagian mulut Anda.



Mudah Digunakan

RUV Masker Karet Emboss ini mempunyai kelebihan, yaitu sangat enteng untuk digunakan dan dipakai. Melalui pengikat masker yang terkandung padanya dengan manfaatkan karet elastis, maka Anda bisa menyesuaikan sendiri ukuran yang tepat pada leher dan wajah Anda saat tengah menggunakannya. Pada ujung pengikat masker terdapat velcro yang akan membuat masker ini jadi lebih kuat ketika dikenakan. Sehingga posisi masker tidak mampu berubah-ubah ketika dipakai saat sedang berkendara.



Belanja RUV Masker Karet Emboss dan cari produk Aksesoris Pengendara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details