Richter HID H4 Lamp - Daihatsu Discount

Richter HID H4 Lamp - Daihatsu



Richter HID H4 Lamp - Daihatsu
Harga : 800.000


Deskripsi Produk





Richter HID H4 Lamp - Daihatsu adalah sebuah produk lampu kendaraan dari Richter. Lampu ini akan sangat membantu Anda dalam berkendara terhadap malam hari karena lampu ini membuka jangkauan cahaya yang jauh, cahaya yang lebih terang dan lebih fokus dalam menerangi jalanan pada kondisi gelap. Sangat cocok digunakan bagi yang sering berkendara pada malam hari dan bagi Anda yang puas kerjakan perjalanan yang menjauhi Segera tukar lampu kendaraan Anda dengan produk yang berkualitas demi kenyamanan dan keselamatan Anda.



Manfaat dan Kegunaan

Richter HID H4 Lamp - Daihatsu mempunyai jangkauan Sinar yg lebih jauh daripada lampu halogen standard pabrikan yg membuat kamu sanggup lebih nyaman berkendara dan tidak lupa tentu saja dalam segi fashion HID sangat bagus untuk selain nyaman berkendara termasuk menyebabkan kendaraan anda nampak keren.



Kelebihan Lainnya

Kelebihan lain dari ​Richter HID H4 Lamp - Daihatsu yaitu pemanfaatan arus listrik yang jauh lebih hemat dibandingkan dengan lampu halogen standar. Untuk pengaplikasian ​Richter HID H4 Lamp - Daihatsu cukup mudah, mampu disita langsung dari socket asli lampu halogen atau langsung dari kiprok, agar lebih tahan lama sebaiknya arus disita dari aki karena tegangan yang dihasilkan cukup stabil dibandingan dengan arus dari kiprok. Pengaplikasian pada ​Richter HID H4 Lamp - Daihatsu tidak serumit aplikasi HID pada sepeda motor yang perlu merubah sistem kelistrikan dari AC ke DC, tidak wajib mengubah sepul atau mengganti kiprok, tekor dan lain-lain. Cukup gunakan kelistrikan standar dan aki standar yang sehat. Lampu ini bisa digunakan untuk mobil Daihatsu.



Belanja Richter HID H4 Lamp - Daihatsu dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details