Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid Discount

Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid



Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid
Harga : 104.900


Deskripsi Produk




Mobil yang kotor dan tidak terawat seperti adanya debu, kotoran, goresan maupun kerak tanah yang menempel terhadap mobil sudah pasti akan memicu mobil Anda mulai tidak indah kecuali di pandang. Anda membutuhkan formula terbaik untuk membersihkan mobil Anda dari berbagai macam kotoran yang akan menjadikan mobil terlihat indah, bersih dan mengkilap kelihatan seperti mobil baru. Dan formula yang terbaik untuk memperindah mobil Anda adalah dengan menggunakan ​brand ternama dari Turtle Wax, yaitu Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid.



Mudah Digunakan

Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid sangat mudah untuk digunakan, cukup dengan menuangkan cairan secara merata terhadap permukaan cat kendaraan Anda dengan menggunakan busa aplikator yang agak lembab. Kemudian biarkan sesaat sampai agak kering dan seka dengan lembut mengfungsikan kain microfiber pada mobil yang telah dicuci dan dikeringkan. Untuk hasil yang maksimal, Anda mampu mengulang proses tersebut pada seluruh badan mobil.



Berkilau Sebening Kaca

Cairan khusus ini mampu Anda memanfaatkan pada seluruh permukaan eksterior, seperti cat, plastik, trim berbahan karet, roda, bahkan pada kaca sekali pun. Sehingga mobil Anda pun, mampu beri tambahan "nilai jual" yang selamanya tinggi dari mobil-mobil lainnya. Melalui kilai dan dukungan yang maksimal terhadap permukaan cat kendaraan, maka Anda akan semakin percaya diri dengan mobil yang bersih dan mengkilap disaat tengah mengendarainya.



Bahan Pengkilap Khusus

Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid pun bisa pengaruhi karat maupun krom yang terkena noda dengan hasil yang berkilau. Produk yang berisikan 325 mL ini dapat bekerja dengan baik terhadap chrome, bumper kendaraan Anda. Selain itu, produk berikut merupakan aplikasi wax terbaru terhadap mobil Anda untuk membantu menghadirkan kilau dan meresmikan energi tahan yang lebih lama dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.



Tentang Turtle Wax

Turtle Wax merupakan brand yang berpengalaman dalam produk perawatan mobil sejak menyadari 1953. Turtle Wax adalah produsen terkemuka di dunia dengan produk perawatan mobil di kantor dan distributor di 90 negara. Merupakan tidak benar satu bisnis keluarga yang masih tersisa sepanjang 60 tahun. Turtle Wax sangat dikenal oleh para pelanggannya dengan produk-produk berkualitas yang menghasilkan kendaraan lebih mengkilap seperti cermin dengan sinar yang abadi.



Belanja Turtle Wax Premium Grade Chrome & Metal Polish Liquid dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details