RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam Discount

RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam



RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam
Harga : 117.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda yang suka mengendarai motor alas dada ini akan melindungi anggota tubuh terutama anggota dada Anda dari terpaan angin sehingga dapat mencegah masuk angin. Terbuat dari bahan dari kain khusus dan bahan tambahan yang mengakibatkan pelindung dada bermanfaat merawat dada Anda. Dan asal merek RUV telah menjawab semua apa yang Anda butuhkan dalam mengendarai kendaraan bermotor.



Desain Simpel

Alas dada ini didesain dengan desain yang sangat simpel, berwarna hitam polos dikombinasikan dengan corak timbul berwarna gelap yang sangat sporty. Bentuk alas dada ini termasuk sangat disesuaikan sehingga Anda sangat nyaman disaat memanfaatkan rompi alas dada ini.



Bahan Alas Dada Berkualitas

RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam merupakan alas dada yang telah terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, karena sengaja dibuat dengan manfaatkan bantalan yang begitu lembut bagi anggota tubuh Anda disaat mengenakannya.



Mudah Digunakan

Alas dada asal merek RUV ini dibuat sedemikian rupa sehingga Anda akan bisa dengan gampang menggunakannya. Dengan menggunakannya, maka Anda sebatas mencabut lock atau pengunci yang terkandung pada alas dada tersebut.



Belanja RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam dan cari produk Aksesoris Pengendara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details