Papago Wayway V270 DVR Video Recorder - Hitam Discount

Papago Wayway V270 DVR Video Recorder - Hitam



Papago Wayway V270 DVR Video Recorder - Hitam
Harga : 799.000


Deskripsi Produk




Brand Papago! mengeluarkan produk Papago Wayway V270 DVR Video Recorder - Hitam yang bermanfaat untuk merekam video aksi Anda disaat sedang berkendara. Anda tidak mesti ulang menggenggam ponsel ataupun camcorder. Anda cuman cukup memasangkan Papago Wayway V270 DVR Video Recorder di kaca depan dan seutuhnya akan terekam dengan sempurna. Alat ini sangat berfaedah karena mempunyai jarak pandang yang luas ketika merekam video termasuk membawa emergency backup serta kelebihan lain yang terdapat didalamnya.



Mudah Digunakan

Papago Wayway V270 DVR Video Recorder sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan enteng menggunakannya, dan Papago Wayway V270 DVR Video Recorder akan menemani Anda selama perjalanan.



Resolusi Full HD

Anda tidak harus was-was dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena Papago Wayway V270 DVR Video Recorder membawa resolusi kamera 5 megapixel dan mampu merekam dengan resolusi 1080p atau lebih tinggi dibandingkan dengan VCD ataupun DVD. Alat berikut pun mempunyai mode night vision yang mampu digunakan ketika Anda terjadi mengfungsikan mobil terhadap malam hari.



Perputaran Lensa Hingga 140º

Papago Wayway V270 DVR Video Recorder ni mempunyai lensa yang bisa diputar hingga 140º dengan jarak pandang yang sadar tanpa terkandung dead corner. Hal ini sanggup sebabkan kamera ini menjadi lebih fleksibel dalam penggunaannya. Anda bisa menyesuaikan apakah lensa akan mengarah full kedepan ataupun kebelakang.



Fitur Lainnya

Masih banyak fitur dari Papago Wayway V270 DVR Video Recorder, seperti mempunyai kapasitas baterai 600mAh, Motion Detector yang dapat merekan sesuatu yang bergerak dalam jarak 40 meter, multi language, eksternal microSD dan membawa USB 2.0 sehingga Anda mampu dengan ringan mentransfer hasil rekaman ataupun foto Anda ke laptop ataupun komputer Anda.



Jual Papago Wayway V270 DVR Video Recorder - Hitam dan temukan produkNavigasi Satelit dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Navigasi Satelit unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details