Innova Audio DVD Player - 7” - Hitam Discount

Innova Audio DVD Player - 7” - Hitam



Innova Audio DVD Player - 7” - Hitam
Harga : 2.559.000


Deskripsi Produk





Jika mobil Anda belum meresmikan TV mobil, maka Innova Audio DVD Player - 7” - Hitam ini sudah disiapkan untuk digunakan di mobil. Yang akan selalu siap menemani selama perjalanan Anda dan menjadikan perjalanan jauh Anda jadi lebih menyenangkan. Mempunyai TFT DVD Player dengan fitur melimpah dan harga yang terjangkau.



Fitur Lengkap

Apabila Anda terjerat kemacetan yang cukup panjang sangatlah membosankan kalau sekedar berdiam diri di dalam mobil tanpa kerjakan aktifitas, Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam akan membantu Anda untuk menyingkirkan rasa jemu dikala sedang berkendara ataupun sedang terjebak kemacetan, dengan fitur DVD player, Anda mampu menonton video sambil menunggu kemacetan, mendengarkan mp4/mp3, menyetel TV atapun radio.



Kompatibel

Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam sangat kompatibel dengan MP3, DIVX, DVD, VCD, CD, MP3, CD-R/RW. Bukan hanya itu, alat ini terhitung mensupport USB dan SD Card yang sanggup memudahkan Anda untuk memutar musik ataupun video Anda.



Jual Innova Audio DVD Player - 7” - Hitam dan temukan produk Audio Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details