Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris Parking Camera - Kamera Parkir Discount

Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris Parking Camera - Kamera Parkir



Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris Parking Camera - Kamera Parkir
Harga : 484.900


Deskripsi Produk




Sebagaimana ruang parkir yang kini jadi kecil dan kadang kesusahan ditemukan, tentulah menyebabkan Anda terasa meningkatkan pekerjaan yang merepotkan dikala memarkirkan mobil. Jika kami ceroboh dalam memarkirkan mobil, maka bumper mobil akan jadi konsekuensinya. Oleh karena itu, merk Berkat Audio, kini mengeluarkan produk parking camera untuk mengurangi kejadian seperti itu.



Mudah Diinstal

Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris ini kini udah dipilih oleh kalangan semua pengendara mobil, terutama mobil Toyota Yaris karena sanggup diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak harus risau untuk memasang parking camera tersebut. Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini termasuk sangat enteng untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara sempurna pada mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris merupakan kamera parkir yang sanggup dipasangkan di mobil Toyota Yaris Anda. Selain itu, kamera parkir selanjutnya pun bisa saksikan situasi belakang mobil dengan sisi 170 derajat secara sempurna. Anda kini sudah tidak harus cemas ketika mendambakan memarkirkan kendaraan, karena lewat parking camera ini Anda sudah dipastikan tidak akan menabrak benda-benda yang berada di belakang mobil.



Jual Berkat Audio BF- 373 Toyota Yaris Parking Camera - Kamera Parkir dan temukan produk Perawatan Luar Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details