Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift Parking Camera - Kamera Parkir Discount

Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift Parking Camera - Kamera Parkir



Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift Parking Camera - Kamera Parkir
Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Sebagaimana ruang parkir yang kini makin lama kecil dan kadang susah ditemukan, tentulah menyebabkan Anda jadi meningkatkan pekerjaan yang menyulitkan saat memarkirkan mobil. Jika kami ceroboh dalam memarkirkan mobil, maka bumper mobil akan terasa konsekuensinya. Oleh karena itu, merk Berkat Audio, kini mengeluarkan produk parking camera untuk mengurangi kejadian seperti itu.



Mudah Diinstal

Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift ini kini sudah dipilih oleh kalangan seluruh pengendara mobil, lebih-lebih mobil Suzuki Swift karena dapat diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak kudu cemas untuk memasang parking camera tersebut. Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini termasuk sangat gampang untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara sempurna terhadap mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift merupakan kamera parkir yang dapat dipasangkan di mobil Suzuki Swift Anda. Selain itu, kamera parkir berikut pun bisa menonton kondisi belakang mobil dengan segi 170 derajat secara sempurna. Anda kini sudah tidak wajib risau ketika dambakan memarkirkan kendaraan, karena melalui parking camera ini Anda sudah dipastikan tidak akan menabrak benda-benda yang berada di belakang mobil.



Jual Berkat Audio BF-352 Suzuki Swift Parking Camera - Kamera Parkir dan temukan produk Perawatan Luar Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details