Berkat Audio BF-688B Universal Parking Camera - Kamera Parkir Discount

Berkat Audio BF-688B Universal Parking Camera - Kamera Parkir



Berkat Audio BF-688B Universal Parking Camera - Kamera Parkir
Harga : 395.900


Deskripsi Produk




Sebagaimana ruang parkir yang kini makin lama kecil dan kadang susah ditemukan, tentulah membawa dampak Anda terasa menambah pekerjaan yang menyusahkan saat memarkirkan mobil. Jika kita ceroboh dalam memarkirkan mobil, maka bumper mobil akan menjadi konsekuensinya. Oleh karena itu, merek Berkat Audio, kini mengeluarkan produk parking camera untuk mengurangi kejadian seperti itu.



Mudah Diinstal

Berkat Audio BF-688B Universal ini kini sudah dipilih oleh kalangan seluruh pengendara mobil karena mampu diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak wajib cemas untuk memasang parking camera tersebut. Kamera kecil yang digunakan untuk memarkirkan mobil ini juga sangat gampang untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara sempurna terhadap mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio BF-688B Universal merupakan kamera parkir yang mampu dipasangkan di seluruh jenis dan type mobil. Selain itu, kamera parkir berikut pun dapat saksikan situasi belakang mobil dengan segi 170 derajat secara sempurna. Anda kini sudah tidak mesti kuatir ketika menginginkan memarkirkan kendaraan, karena lewat parking camera ini Anda sudah dipastikan tidak akan menabrak benda-benda yang berada di belakang mobil.



Jual Berkat Audio  BF-688B Universal Parking Camera - Kamera Parkir dan temukan produk Perawatan Luar Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details