TomTom GO 2050 - 5” - Bluetooth Discount

TomTom GO 2050 - 5” - Bluetooth



TomTom GO 2050 - 5” - Bluetooth
Harga : 3.230.000


Deskripsi Produk



Tak ulang susah menemukan jalan dan obyek Anda karena bantuan dari GPS TomTom. Dengan layar 5 inchi, nikmati arahan jalan raya dengan tampilan yang jelas.



Peta Asia Tenggara


Tersemat peta Asia Tenggara yang mencakup negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Hong Kong dan Macau. Sehingga Anda bisa menggunakannya di negara-negara tersebut.



Layar Sentuh Liquid 5"

Teknologi layar sentuh liquid 5 inchi-nya memberikan kemudahan dalam mengeksekusi setiap menunya. Tekan layar dengan lembut dan Anda langsung dirunutkan ke menu target Anda.



Panduan Jalur Terpercaya

Dengan menyadari memberi memahami Anda jalur mana yang mampu diambil alih agar Anda tidak tidak benar mengambil jalan. Saat di persimpangan, presentasi 3D akan membantu Anda mengambil alih jalur yang tepat untuk berbelok.



Nama Jalan Disuarakan

Untuk membantu anda mengambil jalur dan mengamati jalan, nama berjalan akan disuarakan untuk memudahkan Anda disaat hendak berbelok di persimpangan berikutnya.


Belanja TomTom GO 2050 dan cari produk Navigasi Satelit unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





























Price Comparison & More Details