Nano Enegizer Mobil - 30 mL Discount

Nano Enegizer Mobil - 30 mL



Nano Enegizer Mobil - 30 mL
Harga : 170.000


Deskripsi Produk





Nano Energizer adalah partikel ceramic nano yang sangat kecil, yang dikembangkan oleh Korea Nano Tech Institute. Partikel ceramic nano mampu merestorasi (memulihkan) anggota mesin yang haus karena gesekan (seperti seher/piston), sehingga kompressi mulai normal kembali.



Fungsi Nano Energizer

Nano Enegizer Mobil - 30 mL ini membawa banyak manfaat yang akan menjaga kendaraan Anda. Seperti memulihkan kondisi mesin, menghaluskan suara mesin sehingga suara yang dihasilkan akan mengecilkan kebisingan pada kendaraan Anda, memperpanjang usia mesin, memperbaiki kinerja mesin, mengecilkan BBM dengan pembakaran yang lebih efektif di ruang mesin, menambah tenaga sampai 60%, meningkatkan pelumasan mesin, mengecilkan asap sisa pembuangan, merawat mesin, dan memicu lapisan/coating terhadap dinding mesin.



Proses Kerja Nano Energizer

Proses kerja pada Nano Enegizer Mobil - 30 mL dimulai dari proses pelapisan yang luar biasam partikel Nano bercampur dengan pelumas yang menghasilkan pemulihan mesin, kemudian anggota mesin yang aus diisi oleh partikel Nano, partikel Nano mengikat secara kohesi disebabkan panas dan tekanan. Dan yang terakhir, setelah pemulihan bagian yang aus, maka partikel Nano akan melapisi dinding dalam mesin secara prima membentuk membran pelumas.



Cara Pemakaian

Langkah pertama yang kudu di lakukan adalah panaskan mesin selama dua menit, kemudian matikan mesin, lalu kocok Nano Enegizer Mobil - 30 mL dan tuangkanproduk selanjutnya ke dalam oli mesin, dan cara teranyar yaitu hidupkan mesin selama lima menit atau kendaraan langsung dipakai. Efek yang akan dilanjutkan 50.000 km.



Belanja Nano Enegizer Mobil - 30 mL dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details