Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver Discount

Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver



Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver
Harga : 746.000


Deskripsi Produk





Mengendarai mobil ditengah kemacetan atau sedang melakukan perjalanan yang jauh sangatlah membosankan, menunggu kemacetan berjam-jam berdiam diri didalam mobil. Solusi yang tepat untuk menyingkirkan kejenuhan dikala Anda menunggu kemacetan adalah dengan memanfaatkan Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver yang akan menyebabkan power audio mobil Anda tambah bertenaga. Perjalanan di dalam mobil terasa menyenangkan sambil mendengar audio dari dalam mobil Anda dengan suara yang mengesankan.



Fungsi

Subwoofer adalah speaker driver yang bertanggung jawab untuk menghasilkan low to mid bass yaitu antara 25 Hz-1500 Hz, namun ideal super low bass yaitu frekuensi rendah yang berada terhadap rentang antara 20 Hz - 80 Hz.



Fitur-fitur

Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver ini mempunyai ukuran 12" mampu menghasilkan bass yang sangat rendah tetapi selamanya praktis. Dengan 850 W/Max dan 4 layer Voice COil Anda akan meraih audio mobil yang mengesankan dan menghasilkan low bass secara merata. Perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dengan subwofer yang mengesankan.



Aplikasi dari Subwoofer

Subwofer kala ini digunakan untuk mobil paling utama untuk Anda yang menghendaki dentuman bass terhadap mobil agar lebih terdengar meskipun dengan audio proses yang standar. Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver sanggup dipasang di bagasi atau ruang kursi belakang.



Jual Philips Subwoofer CSQ-1205 - 12” - Silver dan temukan produk Audio Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details