Nano Energizer 30 mL Discount

Nano Energizer 30 mL



Nano Energizer 30 mL
Harga : 75.000


Deskripsi Produk





Nano Energizer adalah partikel ceramic nano yang sangat kecil, yang dikembangkan oleh Korea Nano Tech Institute. Partikel ceramic nano mampu merestorasi (memulihkan) anggota mesin yang aus karena gesekan (seperti seher/piston), sehingga kompressi terasa normal kembali.



Fungsi Nano Energizer

Nano Energizer 30 mL ini mempunyai banyak manfaat yang akan melindungi kendaraan Anda. Seperti memulihkan situasi mesin, menghaluskan suara mesin sehingga suara yang dihasilkan akan mengurangi kebisingan pada kendaraan Anda, memperpanjang usia mesin, memperbaiki kinerja mesin, mengurangi BBM dengan pembakaran yang lebih efisien di ruang mesin, menaikkan tenaga hingga 60%, meningkatkan pelumasan mesin, mengurangi asap sisa pembuangan, memelihara mesin, dan membawa dampak lapisan/coating pada dinding mesin.



Proses Kerja Nano Energizer

Proses kerja pada Nano Energizer 30 mL dimulai dari proses pelapisan yang luar biasam partikel Nano bercampur dengan pelumas yang menghasilkan pemulihan mesin, kemudian bagian mesin yang aus diisi oleh partikel Nano, partikel Nano mengikat secara kohesi disebabkan panas dan tekanan. Dan yang terakhir, setelah pemulihan anggota yang aus, maka partikel Nano akan melapisi dinding dalam mesin secara prima membentuk membran pelumas.



Cara Pemakaian

Langkah pertama yang wajib di lakukan adalah panaskan mesin sepanjang dua menit, kemudian matikan mesin, lalu kocok Nano Energizer 30 mL dan tuangkan ke dalam oli mesin, dan langkah teranyar yaitu hidupkan mesin selama lima menit atau kendaraan langsung dipakai. Efek yang akan dilanjutkan 50.000 km.



Belanja Nano Energizer 30 mL dan cari produk Perawatan Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details