Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam Discount

Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam



Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam
Harga : 2.889.000


Deskripsi Produk





Jika mobil Anda belum meresmikan TV mobil, maka Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam ini sudah disiapkan untuk digunakan di mobil. Yang akan selalu siap menemani selama perjalanan Anda dan menjadikan perjalanan jauh Anda mulai lebih menyenangkan. Mempunyai TFT DVD Player dengan fitur melimpah dan harga yang terjangkau.



Sistem Navigasi GPS

Apakah Anda termasuk orang yang tidak begitu menghafal jalan, ataupun dambakan melaksanakan perjalan jauh dengan lintasan yang memadai rumit.Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam mempunyai fitur navigasi GPS yang akan membantu Anda menunjukan tempat yang Anda tuju dengan cepat, sehingga sanggup mengecilkan Anda untuk tersesat dijalan. Perjalanan Anda akan lebih cepat, mudah dan menyenangkan dengan Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam.



Fitur Lengkap

Apabila Anda terperangkap kemacetan yang cukup panjang sangatlah membosankan apabila hanya berdiam diri di dalam mobil tanpa kerjakan aktifitas, Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam akan membantu Anda untuk menghilangkan rasa jenuh dikala sedang berkendara ataupun sedang terperangkap kemacetan, dengan fitur DVD player, Anda bisa menonton video sambil menunggu kemacetan, mendengarkan mp4/mp3, menyetel TV ataupun mendengarkan radio, bukan sekedar itu, Innova GPS Audio DVD Player - 7” - Hitam juga mempunyai bluetooth yang akan sebabkan alat ini terasa pilihan tepat untuk Anda.



Kompatibel

Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam sangat kompatibel dengan MP3, DIVX, DVD, VCD, CD, MP3, CD-R/RW. Bukan sekedar itu, alat ini juga mensupport USB dan SD Card yang sanggup memudahkan Anda untuk memutar musik ataupun video Anda.



Jual Innova GPS Audio DVD Player - 7" - Hitam dan temukan produk Audio Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details