RUV Masker Ninja Discount

RUV Masker Ninja



RUV Masker Ninja
Harga : 50.000


Deskripsi Produk





Saat ini masker merupakan tidak benar satu perlengkapan yang mesti di gunakan terhadap disaat Anda sedang mengendarai motor. Terutama kecuali Anda berada di kota-kota besar yang resmikan tingkat polusi udara yang kini sudah sangat tinggi, udara kotor yang berpolusi pun kini sudah bercampur dengan debu, merupakan hal yang setiap hari dihadapi para pengendara motor di kota besar. Untuk itu, penggunaan masker sangatlah berarti ketika Anda tengah berkendara dan terlilit oleh polusi udara yang kotor. Namun dalam memilih masker, Anda pun kudu melihatnya dalam rata-rata hal, seperti dalam hal kenyamanan ketika dipakai saat berkendara, saringan filter udara dan bahkan ketika ini sudah ramai masker yang mempunyai manfaat untuk menyaring sisa karbon pembakaran kendaraan bermotor. Dan oleh karena itu, RUV sudah menjawab semua yang dibutuhkan para pengendara motor.



Bahan Aman dan Nyaman

RUV Masker Ninja ini terbuat dari bahan kain dan memiliki busa atau sponge yang cukup tebal pada anggota dalam yang bermanfaat sebagai filter atau penyaring terhadap udara kotor dan debu di luar. Sehingga, andaikan Anda pakai Masker keluaran merek ternama RUV, maka Anda akan dapat memproteksi diri dari debu dan polusi terhadap disaat berkendara sepeda motor. Setidaknya dengan gunakan masker berkualitas tinggi ini, Anda sanggup mengurangi efek dari adanya polusi udara yang berlebihan dan bahkan terkandung pengaruh buruk bagi diri Anda. Kini masker RUV hadir dengan jenis masker dan warna yang memadai menarik, dengan tipe tertutup terhadap bagian wajah tapi selamanya diberikan lubang terhadap anggota mata, sebabkan mata Anda lihat dengan begitu mudah.



Mudah Digunakan

RUV Masker Ninja ini membawa kelebihan, yaitu sangat ringan untuk digunakan dan dipakai. Melalui pengikat masker yang terkandung padanya dengan pakai karet elastis, maka Anda bisa menyesuaikan sendiri ukuran yang tepat pada leher dan wajah Anda saat tengah menggunakannya. Pada ujung pengikat masker terkandung velcro yang akan menyebabkan masker ini jadi lebih kuat ketika dikenakan. Sehingga posisi masker tidak sanggup berubah-ubah ketika dipakai dikala sedang berkendara.



Belanja RUV Masker Ninja dan cari produk Aksesoris Pengendara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details