TokoKadoUnik Car Air Purifier Discount

TokoKadoUnik Car Air Purifier



TokoKadoUnik Car Air Purifier
Harga : 64.900


Deskripsi Produk





Dalam berkendara mengfungsikan mobil, biasanya kita mengalami berbagai suasana cuaca yang berubah-rubah. Disini kita pasti sangatlah membutuhkan filter atau saringan udara terhadap mobil sebagai kendaraan kami sehari-hari. Oleh karena itu, Anda tentulah membutuhkan alat yang mampu menyingkirkan kotoran dan debu yang ada terhadap anggota dalam mobil Anda dan mensterilkan udara. Dan TokoKadoUnik Car Air Purifier adalah pembersih udara yang sangat efektif untuk mencuci udara pada anggota dalam mobil Anda.



Mudah Digunakan
TokoKadoUnik Car Air Purifier ini gampang dan paling sederhana dalam cara pemakaiannya. Cukup colok pada lighter mobil Anda TokoKadoUnik Car Air Purifier akan membasuh mobil Anda dari kotoran, debu dan virus yang berada terhadap bagian dalam mobil Anda.



Pembersih Kotoran secara Maksimal
TokoKadoUnik Car Air Purifier dapat mencuci kotoran maupun debu-debu yang membandel pada anggota dalam mobil Anda. TokoKadoUnik Car Air Purifier ini akan mensterilkan udara di dalam mobil, membasmi virus, memurnikan udara dengan menyingkirkan gas berbahaya seperti toluena, karbon dioksida dan menjaga agar udara yang tersedia terhadap bagian dalam mobil tetap bersih. Ion negatif dapat memperbaiki hati manusia serta fungsi paru-paru, meningkatkan metabolisme dan menghilangkan kelelahan.



*Warna tergantung Stock dari Supplier (Hitam, merah, biru dan silver)

Jual TokoKadoUnik Car Air Purifier dan temukan produk Perawatan dalam Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan dalam Mobil unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details