Waxco Car Jack - Perlengkapan Discount

Waxco Car Jack - Perlengkapan



Waxco Car Jack - Perlengkapan
Harga : 1.500.000


Deskripsi Produk





Dengan banyaknya keluhan dari para pengendara mobil dalam mengganti ban mobil yang mengalami pecah ban atau bocor, khususnya untuk para pengendara wanita. Hal ini mengakibatkan ketidak nyamanan karena bagi biasanya orang, misalnya sampai mengalami sakit pinggang karena keseleo bagi orang yang tidak terbiasa untuk terhubung baut ban atau mengencangkannya. Waxco Car Jack hadir menambahkan solusi bagi Anda para pengendara mobil, produk yang dirancang dengan bahan yang berkualitas dan membuka standar Eropa. Alat ini akan memudahkan Anda diperkalanan andaikata terjadi kerusakan terhadap bagian ban mobil Anda.



Mudah Digunakan

Dengan teknologi tinggi dan inovasi baru, alat ini sangat mudah untuk digunakan karena membuka alat pemutar hydraulic otomatis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan mempercepat kalau akan mendongkrak dan mengganti ban mobil Anda.



Langkah yang kudu disiapkan dalam mengoperasikan alat ini dengan meletakan dongkrak tepat dibawah kuda-kuda mobil, lalu sambungkan Jack dongkrak dengan Jack Kabel tambahan, setelah itu colok kabel penyambung kedalam pasangan lubang api rokok, lalu tekan "^" untuk tingkatkan tekanan atau menurunkan tekan "v" pada remot yang tersambung, kemudian cabut jack kabel dongkran, ganti dengan kabel impact kemudian pasangkan baut yang tersedia pada impact, setelah itu pindahkan tuas pada impact "L" untuk terhubung baut atau "R" untuk mengencangkan baut, terkecuali aki mobil dalam keadaan tidak berfungsi, dongkrak selamanya mampu digunakan dengan tongkat tuas pemutar.



Bahan Berkualitas

Waxco Car Jack didesain dengan bahan yang berkualitas tinggi, Anda tidak mesti cemas akan keamanan barang ini karena telah meresmikan keamanan Eropa.



Tentang Waxco

Grup yang didirikan pada awal tahun 1982, dengan sebuah perusahaan bernama Sunny yang merupakan bisnis milik pribadi, yang merupakan pabrik produksi / distributor bagi Audio & Visual Cleaner(Kowa, dan lain sebagainya) di Puchong, Kuala Lumpur. Kegiatan bisnis milik spesial tersebut kemudian dimasukkan ke sebuah perusahaan swasta 1985, di bawah nama Sunny Sales (M) Sdn Bhd.



Pada tahun 1982, perusahaan memulai produksi wewangian baru (safari, amber, dan lain sebagainya) untuk rumah tangga dan kantor. Sebagai bisnis yang telah mengalami peningkatan dan berkembang dengan baik, pabrik berikut terasa menyita langkah lebih lanjut ke aktivitas pengadaan untuk semua gaya perawatan mobil dan motor dari Original Equipment Manufacturer (OEM) dan dipasarkan dibawah merek "WAXCO" pada tahun 1992.



Sebagai merek produk perawatan mobil pertama yang terdaftar buatan Malaysia, pengelolaan produk WAXCO terhadap akhirnya memproduksi sebagai produk lokal 100% dengan menggunakan bahan lokal di bawah lebel privat OEM untuk nama yang telah terkemuka di banyak industri. Hal ini pastinya akan mengecilkan ketergantungan pada pemasok asing; mengakibatkan biaya produksi lebih rendah dan penghematan devisa bagi pemerintah.



Dahulu, bisnis bidang utamanya sekedar tersebar di seluruh Malaysia. Kemudian, dengan kebijakan mutu yang tinggi pada produk dan layanannya yang lebih baik, Group Sunny sudah berhasil membangun jaringan penjualan yang komprehensif untuk Negara Asia (Cina, Singapura, Thailand, Mongolia, Indonesia, Brunei, Hong Kong, Kamboja dan lain-lain), Negara Timur Tengah (Arab Saudi, India, Pulau Karibia dan lain-lain). Pada tahun 2004, perusahaan Sunny Sales Group dan spesifikasi perusahaan telah lulus dalam pengujian kualifikasi lewat Sertifikasi ISO 9001:2000.



Moto dari perusahaan Sunny Sales Group, yaitu keberhasilan adalah agar mereka berkomitmen dalam melayani pelanggan dan menolong dalam mempertahankan kebijakan standar kualitas yang tinggi di bidang manufaktur, merancang produk yang inovatif dan pengiriman yang tepat waktu.



Belanja Waxco Car Jack - Perlengkapan dan cari produk Perlengkapan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details