Turtle Wax Paket B - Perawatan Mobil Discount

Turtle Wax Paket B - Perawatan Mobil



Turtle Wax Paket B - Perawatan Mobil
Harga : 217.500


Deskripsi Produk





Dalam mempertahankan dan melindungi kendaraan, tentulah Anda perlu biasanya alat pendukung yang akan sebabkan mobil kesayangan Anda mulai lebih bersih dan nampak seperti baru. Dengan perawatan mobil secara rutin, dan mengfungsikan produk-produk perawatan mobil yang berkualitas merupakan salah satu solusinya. Dan brand terkemuka, yaitu Turtle Wax, kini mengeluarkan paket pendukung perawatan kendaraan kesayangan Anda, yaitu Turtle Wax Carnauba Car Wax T-5, Turtle Wax Rubbing Compound T-230 dan ​Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih sebagai pilihan yang cocok untuk menjaga mobil Anda dari noda membandel, serta menjadikan penampilan kendaraan Anda makin lama bersih mengkilap seperti baru.



Membersihkan dengan Maksimal

Turtle Wax Paket B - Pembersih Mobil dapat membersihkan dan merawat permukaan terhadap motor Anda. Turtle Wax Carnauba Car Wax T-5 dengan formulasi "Carnauba" yang akan dan mencuci debu jalanan dan kotoran yang akan membawa dampak mobil Anda terasa lebih berkilau dan tahan lama. Turtle Wax Rubbing Compound T-230 bisa membersihkan dan memulihkan warna cat terhadap kendaraan Anda yang pudar karena pengaruh cuaca, sangat efektif untuk menghilangkan noda goresan dan permukaan yang kasar akan berkilau kembali. Turtle Wax Metalic Car Wax - Pembersih terbuat dari bahan pengkilap spesifik "Hard Shell Finish" yang akan menjadikan cat metalik terhadap mobil Anda jadi selalu tampak berkilau bagaikan kaca.



Mudah Digunakan

Turtle Wax Paket B - Pembersih Mobil sangat ringan untuk digunakan. Cukup menuangkan produk-produk tersebut terhadap spon atau kain lembab dan poleskan pada anggota mobil Anda, menunggu sampai kering kemudian bilas dengan kain kering yang halus dan mobil Anda akan terlihat cemerlang kala sudah memakainya.



Tentang Turtle Wax

Turtle Wax merupakan brand yang berpengalaman dalam produk perawatan mobil sejak menyadari 1953. Turtle Wax adalah produsen terkemuka di dunia dengan produk perawatan mobil di kantor dan distributor di 90 negara. Merupakan salah satu bisnis keluarga yang masih tersisa sepanjang 60 tahun. Turtle Wax sangat dikenal oleh para pelanggannya dengan produk-produk berkualitas yang menghasilkan kendaraan lebih mengkilap seperti cermin dengan cahaya yang abadi.



Belanja Turtle Wax Paket B - Pembersih Mobil dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details