Berkat Audio 2-Din Audio Frame - Toyota Vios - Silver Discount

Berkat Audio 2-Din Audio Frame - Toyota Vios - Silver



Berkat Audio 2-Din Audio Frame - Toyota Vios - Silver
Harga : 400.000


Deskripsi Produk





Mengendarai mobil ditengah kemacetan atau tengah kerjakan perjalanan yang jauh sangatlah membosankan, menunggu kemacetan berjam-jam berdiam diri dalam mobil. Solusi yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan ketika Anda menunggu kemacetan adalah dengan memakai Audio mobil. Audio pun tentulah membutuhkan dudukan yang tepat, oleh karena itu kini brand Berkat Audio mengeluarkan frame bagi audio player mobil Anda. Pilihan yang tepat untuk menemani Anda dalam kemacetan atau tengah kerjakan perjalanan jauh.




Mudah Dipasang

Berkat Audio 2-Din Audio Frame untuk mobil Toyota Vios ini kini udah dipilih oleh kalangan pengendara mobil Toyota Vios karena bisa dipasang dengan mudah, sehingga Anda tidak kudu khawatir untuk memasang frame audio player ini. Frame audio player ini terhitung sangat enteng untuk diseimbangkan, karena akan terpasang secara prima ketika Anda jadi memasangkan pada audio yang terkandung di mobil Anda.




Akselerasi yang Sempurna

Berkat Audio 2-Din Audio Frame merupakan frame audio yang akan menjaga audio player menjadi lebih terlindungi. Berkat Berkat Audio 2-Din Audio Frame terbuat dari material ABS Plastik yang sudah pasti tidak akan gampang rusak, walaupun Anda mendengarkan suara yang kencang. Juga tahan lama berdasarkan hasil yang diteliti oleh para ahli. Produk ini akan menjadikan perjalanan Anda lebih menyenangkan dikala berada di dalam mobil.




Jual Berkat Audio 2-Din Audio Frame - Toyota Vios - Silver dan temukan produk Perawatan dalam Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perawatan dalam Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details