Pitstop Cover Body Mobil - APV / Grand Max / Luxio Discount

Pitstop Cover Body Mobil - APV / Grand Max / Luxio



Pitstop Cover Body Mobil - APV / Grand Max / Luxio
Harga : 288.900


Deskripsi Produk





Menyimpan mobil kesayangan Anda di rumah atau daerah parkir terlalu lama umumnya menimbulkan mobil jadi berdebu dan kotor. Akan menyebalkan seandainya mobil baru selesai di bersihkan. Dibutuhkan pelindung mobil yang berkualitas agar mobil terhindar dari debu dan hujan. Pitstop Cover Mobil adalah pelindung mobil yang tepat untuk Anda dengan bahan yang berkualitas.



Bahan Berkualitas

Pitstop Cover Mobil ini terbuat dari bahan parasut dan bukan dari kain biasa. Bahan ini terkenal sangat kuat dan tahan lama. Terbuat dari parasut, warna luar silver dan anggota dalam hitam, standar untuk sarung mobil tidak benar-benar tebal, karena jikalau benar-benar tebal mampu mempercepat penjamuran. Juga tidak benar-benar tipis karena jika terlampau tipis akan gampang robek dan dapat melukai cat mobil apabila binatang bertengger di atap mobil.



Tahan Air dan Debu

Bahannya halus, lembut dan menjaga mobil dari kotor dan debu disaat dipasang sarung di tempat parkir. Dan tidak wajib cemas akan hujan karena cover mobil ini terbuat dari bahan parasut yang menyebabkan mobil Anda tidak tahan terhadap air.



Desain

Cover mobil ini di desain dengan ukuran yang tepat untuk mobil APV, Grand Max, Luxio. Mobil Kesayangan Anda akan terlihat lebih bersih karena di lindungi oleh Cover Mobil dari Pitstop.



Belanja Pitstop Cover Body Mobil - APV / Grand Max / Luxio dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details