Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463 Discount

Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463



Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463
Harga : 198.500


Deskripsi Produk





Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463 adalah Formula 3-in-1 yang membasuh seluruh gaya pelek dan ban yang mengandung polymer penghalau kotoran. Produk ini berguna untuk merawat velg dan ban mobil Anda agar bersih seperti barang baru dan terhitung tahan lama.



Manfaat dan Kegunaan

Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463 mencuci ban dan velg Anda dari kotoran jalan, kotoran dan minyak hingga konsentrat debu yang menembus rem. Selain itu terdapat aditif polimer yang menambahkan penghalang terhadap debu sehingga ban dan velg terlindungi dengan sempurna.



Mudah Digunakan

Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463 sangat mudah digunakan, sebatas dengan menyemprotkan langsung pada ban dan velg lalu membilasnya dengan kain yang bersih.



Tentang Turtle Wax

Turtle Wax merupakan merk yang berpengalaman dalam produk perawatan mobil sejak mengetahui 1953. Turtle Wax adalah produsen terkemuka di dunia dengan produk perawatan mobil di kantor dan distributor di 90 negara. Merupakan tidak benar satu bisnis keluarga yang masih tersisa selama 60 tahun. Turtle Wax sangat dikenal oleh para pelanggannya dengan produk-produk berkualitas yang menghasilkan kendaraan lebih mengkilap seperti cermin dengan sinar yang abadi.






Belanja Turtle Wax Ice All Wheel & Tire Cleaner T-463 dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details