WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah Discount

WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah



WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah
Harga : 113.500


Deskripsi Produk



WTO Junior Pet Larva dengan tipe Half face yang sederhana dan nyaman untuk digunakan bagi anak-anak. Ringan dan tidak membuat leher cepat lelah sehingga sangat sesuai digunakan untuk berkendara jarak jauh atau pun jarak dekat. Helm ini juga sudah memenuhi standar nasional Indonesia sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya.



Desain Lucu dan Menarik

WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah didesain dengan desain yang sangat lucu, dengan warna dasar merah dan campuran sedikit warna biru dan kuning. Dipadu dengan sticker bergambar unik sebabkan helm ini terlihat lucu dan menarik.



Helm SNI

Helm ini termasuk sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat di bagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di bagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman dikala dikenakan.



Model Open-face

Helm Open-face adalah helm yang menutupi bagian tempurung kepala dan anggota belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah didesain dengan model open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Bahan Berkualitas

Dengan bahan yang kuat di bagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan di anggota dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman dikala dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat seirama digunakan meskipun disaat kondisi gelap sekalipun. Tali pengaman yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda gampang dalam manfaatkan helm ini.



Belanja WTO Junior Pet Larva - Half-face - Merah dan cari produk Helm Anak-Anak unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details