RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam/Hijau Discount

RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam/Hijau



RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam/Hijau
Harga : 89.500


Deskripsi Produk




Bagi Anda yang bahagia mengendarai motor alas dada ini akan menjaga anggota tubuh terpenting anggota dada Anda dari terpaan angin sehingga bisa mencegah masuknya angin. Terbuat dari bahan kain spesifik dan bahan tambahan yang mengakibatkan pelindung dada berfungsi memelihara dada Anda. Dan alas dada untuk pengendara bermotor asal brand RUV ini lah yang sudah menjawab segalanya.



Desain Simpel

Alas dada ini didesain dengan sangat simpel, dengan desainnya melalui perpaduan warna hitam dan warna hijau dikombinasikan dengan corak timbul yang sangat sporty, membawa dampak Anda merasa semakin gagah. Bentuk alas dada ini termasuk sangat disesuaikan terhadap tubuh, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan saat memanfaatkan rompi alas dada ini.



Bahan Berkualitas

RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam/Hijau ini dibuat dengan mengfungsikan bahan berkualitas yang tinggi tentunya, yaitu terbuat dari bahan semi kulit yang akan mengimbuhkan kesan yang gagah bagi pengendara. Juga tentunya bisa menghambat angin yang akan memasuk ke dalam tubuh. Selain itu, plastik yang terkandung terhadap retsleting maupun lock pengunci nya pun bisa bertahan lama dalam kondisi apa pun karena tidak akan mudah rusak.



Mudah Digunakan

Alas dada asal merk RUV ini dibuat sedemikian rupa sehingga Anda akan sanggup dengan ringan menggunakannya. Dengan menggunakannya, maka Anda hanya mencabut lock atau pengunci yang terdapat terhadap alas dada tersebut. Kelebihan lainnya yang terkandung terhadap alas dada ini yaitu dilengkapi dengan saku pada anggota tengahnya yang berguna untuk menaruh barang berharga seperti dompet atau handphone.



Belanja RUV Alas Dada - Pengendara Motor - Hitam/Hijau dan cari produk Aksesoris Pengandara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details