STP Paket F - Perawatan Mobil Discount

STP Paket F - Perawatan Mobil



STP Paket F - Perawatan Mobil
Harga : 216.900


Deskripsi Produk





Dalam menjaga dan memelihara kendaraan, tentulah Anda perlu biasanya produk formula agar performa kendaraan Anda jadi lebih baik. Dengan perawatan kendaraan secara rutin, dan menggunakan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas merupakan salah satu solusinya. Dan merek terkemuka, yaitu STP, kini mengeluarkan paket STP Paket F - Perawatan Mobil kendaraan kesayangan Anda, yaitu STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner, STP Diesel Fuel Treatment ST-3008, STP Complete Fuel System Cleaner dan STP Diesel Oil Treatment ST 1215 sebagai pilihan yang sesuai untuk merawat performa mesin kendaraan Anda agar Anda lebih nyaman ketika tengah mengendarainya.



Manfaat dan Kegunaan

STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner berfungsi bagi tangki kendaraan Anda agar tetap bersih dari karbon berbahaya, gusi dan pernis yang akan mengakibatkan tangki kendaraan mulai berkarat yang membawa dampak berkurangnya kualitas bahan bakar kendaraan Anda. STP Diesel Fuel Treatment ST-3008 berfaedah untuk menjaga injector senantiasa bersih dan memperpanjang usia pakai. Menghilangkan air di dalam proses dan saluran bahan bakar, mencegah penyumbatan terhadap filterm mencegah karat dan korosi, mengurangi asap dan polusi, dan bisa menghemat bahan bakar. STP Complete Fuel Sistem Cleaner sangat menolong Anda dalam melindungi kendaraan kesayangan Anda. Produk ini diciptakan dengan formula untuk membasuh injector dan karbulator yang bekerja untuk proses pengapian seperti start dan pembakaran bensin. STP Diesel Oil Treatment ST 1215 bermanfaat untuk memperkecil kehausan terhadap cincin torak dan dinding silinder. Torak merasa lebih bersih, oli lebih tahan lama, termasuk mengecilkan pemborosan oli. Produk ini juga bisa meningkatkan usia mesin dan mengecilkan biaya perawatan.



Aman dan Mudah Digunakan

Produk-produk yang terkandung pada STP Paket F - Perawatan Mobil diformulasikan khusus agar aman untuk mobil kesayangan Anda dan ringan untuk digunakan, sehingga mengendarai mobil Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Produk ini termasuk mampu digunakan pada seluruh mesin diesel.



Tentang STP

STP dimulai kembali pada Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu semua dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang menolong mobil yang membantu mobil Anda terjadi lebih baik dan melindungi mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama pada tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan menjadi CEO dan menjadi meningkatkan upaya pemasaran merek lewat balap mobil dan perahu.



STP jadi tumbuh terhadap 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan telah naik merasa lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. pada tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide membeli STP. Pada tahun 1990-an, merek ini telah membangun di hampir setiap negara di dunia melalui penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP memberi tambahan "kekuatan" untuk performa maksimal pada mobil Anda. STP membantu mobil terjadi lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan membantu Anda melindungi kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja STP Paket F - Perawatan Mobil dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details