Sansui Subwoofer 1212X - 12”- Hitam Discount

Sansui Subwoofer 1212X - 12”- Hitam



Sansui Subwoofer 1212X - 12”- Hitam
Harga : 720.000


Deskripsi Produk





Subwoofer 1212X bisa mengakibatkan power audio mobil Anda tambah bertenaga. Perjalanan di dalam mobil mulai menyenangkan sambil mendengar audio dari dalam mobil Anda dengan suara yang mengesankan.



Desain yang Simpel

Sansui Subwoofer 1212X didesain dengan sangat simpel, dengan warna hitam polos dan semata-mata dipadu dengan logo dari Sansui dibagian sedang membawa dampak subwoofer ini keluar elegan, dilengkapi dengan desain bersifat kotak yang akan sebabkan interior mobil Anda merasa makin mewah.



Suara yang Menakjubkan

Subwoofer keluaran produk Sansui ini sangat tidak diragukan dalam kualitas suara, dengan Max Power 400W sangat memungkinkan untuk menciptakan suara yang menakjubkan, produk ini akan sangat memanjakan telinga Anda kala berkendara.



Bahan Berkualitas

Produk ini diciptakan dengan bahan-bahan yang sudah pasti sangat berkualitas, dengan Rubber edge PP cane dan EVA Gasket ring menyebabkan subwoofer ini merasa tahan lama.



Tentang Sensui

Dalam upaya Orion untuk memperluas penjualan dan saluran distribusi, dengan menyebabkan peraturan untuk penambahan merek Sansui untuk portofolio merek Orion. Sansui merupakan merek yang sangat terkenal dan terkemuka di Audio High End yang sangat kuat dalam penjualan amplifier dan tuner. Orion ditentukan gambar high end cocok dengan produk video kami dan pada tahun 1994, sebuah kesepakatan dicapai untuk membeli hak penggunaan merek Sansui untuk pasar Amerika Utara. Dengan memperluas garis produksi, investasi dalam desain trendi dan berkualitas yang cocok, merek Sansui produk video dengan reputasi yang sudah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan sekarang menjadi salah satu merek TV yang paling terjangkau dan handal di AS.



Belanja Sansui Subwoofer 1212X - 12" - Hitam dan cari produk Audio Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details