STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner Discount

STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner



STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner
Harga : 57.500


Deskripsi Produk





STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner Konsentrat mengandung deterjen terkonsentrasi yang membantu melarutkan dan menyingkirkan karbon berbahaya, gusi dan pernis deposito pada injeksi bahan bakar. Produk ini dibuat dengan bahan bakar jet, pembawa berkualitas tinggi dari bahan aktif. Produk ini juga enteng dalam penggunaannya. Sangat bermanfaat bagi Anda yang sangat peduli pada kendaraan kesayangan Anda.



Manfaat dan Kegunaan

STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner bermanfaat bagi tangki kendaraan Anda agar senantiasa bersih dari karbon berbahaya, gusi dan pernis yang akan sebabkan tangki kendaraan mulai berkarat yang sebabkan berkurangnya kualitas bahan bakar kendaraan Anda.



Cara Menggunakan

Produk ini sangat mudah untuk digunakan, Anda hanya mengkombinasikan cairan Injector Cleaner ke tangki bahan bakar setelah Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda.



Tentang STP

STP dimulai kembali pada Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu seluruh dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang menolong mobil yang membantu mobil Anda berlangsung lebih baik dan merawat mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama terhadap tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan mulai CEO dan mulai meningkatkan upaya pemasaran merek melalui balap mobil dan perahu.



STP terasa tumbuh terhadap 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan telah naik merasa lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide membeli STP. Pada tahun 1990-an, merek ini udah membangun di hampir setiap negara di dunia melalui penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP mengimbuhkan "kekuatan" untuk performa maksimal terhadap mobil Anda. STP menolong mobil berlangsung lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan menolong Anda menjaga kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja STP Super Concentrated Fuel Injector Cleaner dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details