STP Engine Flush - Pelumas Discount

STP Engine Flush - Pelumas



STP Engine Flush - Pelumas
Harga : 52.500


Deskripsi Produk





Sangat penting bagi Anda yang mempunyai kendaraan untuk merawatnya, dengan berbagai macam pelumas ataupun sparepart yang sanggup meningkatkan performa kendaraan Anda. Pemilihan pelumas haruslah berkualitas karena pelumas yang berkualitas akan memicu kendaraan Anda terasa lebih baik. ​STP English Flush - Pelumas adalah pelumas yang sesuai untuk kendaraan kesayangan Anda, dapat mengembalikan performa kendaraan kesayangan Anda. Anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehari-hari.



Bahan Berkualitas

​STP English Flush - Pelumas diformulasikan secara khusus untuk menguras bagian dalam mesin, menetralisasikan asam acida, mencuci deposit lumpur, varnish dan kerak, mengurangi keausan dan dengan aditif antiwear yang khusus, mengoptimalkan energi lindung dan lumas dari oli baru, ​STP English Flush - Pelumas ini sesuai untuk mesin bensin dan diesel.



Mudah digunakan

​STP English Flush - Pelumas sangat ringan digunakan hanya dengan menambahkan satu kaleng STP Engine Flush ke dalam mesin sebelum mengganti oli, lalu hidupkan mesin stationer sepanjang kurang lebih 15 menit, kemudian buang oli sewaktu mesin masih panas dan pindah filter oli sebelum memasukkan oli baru dalam mesin.



Tentang STP

STP dimulai ulang terhadap Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu semua dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang menolong mobil yang membantu mobil Anda berlangsung lebih baik dan merawat mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama pada tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan mulai CEO dan menjadi meningkatkan upaya pemasaran merek lewat balap mobil dan perahu.



STP jadi tumbuh terhadap 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan sudah naik menjadi lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide belanja STP. Pada tahun 1990-an, merek ini sudah membangun di hampir setiap negara di dunia lewat penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP mengimbuhkan "kekuatan" untuk performa maksimal pada mobil Anda. STP membantu mobil berjalan lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan menolong Anda memelihara kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja ​STP English Flush - Pelumas dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details