Thump TP-10.2S - 10” - Speaker Mobil Discount

Thump TP-10.2S - 10” - Speaker Mobil



Thump TP-10.2S - 10” - Speaker Mobil
Harga : 1.370.000


Deskripsi Produk




Mengendarai mobil ditengah kemacetan atau sedang kerjakan perjalanan yang jauh sangatlah membosankan, menunggu kemacetan berjam-jam berdiam diri di dalam mobil. Solusi yang tepat untuk menyingkirkan kejenuhan saat Anda menunggu kemacetan adalah dengan gunakan pemutar audio. Audio pun tentulah butuh spesifikasi yang tepat, oleh karena itu kini merek Thump mengeluarkan produk pemutar audio bagi mobil Anda. Pilihan yang tepat untuk menemani Anda dalam kemacetan atau tengah lakukan perjalanan jauh.



Mudah Diinstal

Thump TP-10.2S ini kini sudah dipilih oleh kalangan pengendara mobil karena dapat diinstal dengan mudah, sehingga Anda tidak harus khawatir untuk memasang speaker ini. Audio ini juga sangat mudah untuk diseimbangkan, karena audio akan terpasang secara prima pada mobil ini.



Akselerasi yang Sempurna

Thump TP-10.2S merupakan pemutar audio dengan menghasilkan hasil yang sempurna. Thump TP-10.2S, merupakan pemutar audio dengan 10" subwoofer berdesain slim yang membawa frekuensi tanggapan pada musik sebesar 15 Hz - 220 Hz, serta membawa sinyal untuk dapat meredam kebisingan dari luar dengan tingkat 92dB. Anda kini sudah mampu mendengarkan alunan musik di dalam mobil tanpa perlu mengkhawatirkan suara yang mengecewakan.



Rincian Teknis

Thump TP-10.2S mempunyai rincian teknis, seperti kekuatan 1000 watt dengan RMS sebesar 200 watt. Juga produk selanjutnya sekedar mengeluarkan 3V - 35V untuk menjalankannya.



Jual Thump TP-10.2S - 10" - Speaker Mobil dan temukan produk Audio Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details