Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih Discount

Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih



Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih
Harga : 170.000


Deskripsi Produk





Mobil yang kotor dan tidak terawat seperti adanya debu, kotoran maupun kerak tanah yang melekat terhadap mobil tentu saja akan menyebabkan mobil Anda terasa tidak indah di pandang. Anda perlu formula terbaik untuk membasuh mobil Anda dari berbagai macam kotoran yang akan menjadikan mobil terlihat indah, bersih dan mengkilap terlihat seperti mobil baru. Dan formula yang terbaik untuk memperindah mobil Anda adalah ​Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih.



Membersihkan Noda dengan Maksimal

Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih diformulasikan dari bahan-bahan yang berkualitas yang akan membersihkan mobil Anda dari debu jalanan dan kotoran yang akan memicu mobil Anda mulai lebih bersinar dan berkilauan. Noda-noda terhadap mobil Anda akan bersih dan terangkat dengan memanfaatkan Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih. Anda akan lebih percaya diri dengan mobil yang bersih dan berkilau saat sedang mengendarainya.



Bahan Berkualitas

Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih diformulasikan dari ekstrak minyak kelapa yang akan mempertahankan kilap cat mobil Anda agar selamanya bersinar. Dengan busa yang berlimpah, kemampuan pembersih yang superior, mengandung kondisioner yang tidak mengangkat wax, dan memberikan pemberian maksimal dalam proses pencucian



Tentang Turtle Wax

Turtle Wax merupakan merk yang berpengalaman dalam produk perawatan mobil sejak tahu 1953. Turtle Wax adalah produsen terkemuka di dunia dengan produk perawatan mobil di kantor dan distributor di 90 negara. Merupakan salah satu bisnis keluarga yang masih tersisa sepanjang 60 tahun. Turtle Wax sangat dikenal oleh para pelanggannya dengan produk-produk berkualitas yang menghasilkan kendaraan lebih mengkilap seperti cermin dengan cahaya yang abadi.



Belanja ​Turtle Wax Ice Car Wash - Pembersih dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details