Menza Peacemaker - Half-face - Hitam/Biru Discount

Menza Peacemaker - Half-face - Hitam/Biru



Menza Peacemaker - Half-face - Hitam/Biru
Harga : 209.900


Deskripsi Produk



Motor adalah alat transportasi yang efisien dan efisien. Selain tidak memerlukan energi yang banyak untuk mengendarai motor. Mengendarai motor terhitung mampu mempercepat saat perjalanan Anda dan dapat terhindar dari kemacetan. Saat mengendarai motor, diwajibkan untuk pengendara kenakan helm yang ditetapkan secara formal dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1992. Memakai helm yang nyaman dan berkualitas akan mengakibatkan Anda merasa aman dan nyaman kala berkendara motor. Dan Helm Menza Peacemaker berstandar SNI ini adalah pilihan yang sesuai untuk melindung Anda ketika mengendarai motor.



Desain Menarik


Helm Menza Peacemaker didesain dengan warna dasar hitam, dan meresmikan gambar berwarna biru dengan tulisan peacemaker cocok untuk Anda yang berjiwa enteng Penampilan Anda akan mulai lebih menarik dan lebih percaya diri dikala tengah menggunakannya di atas sepeda motor.



Model Open-face


Helm Open-face adalah helm yang menutupi anggota tempurung kepala dan anggota belakang kepala, tanpa chin guard (pelindung dagu). Helm Menza Peacemaker didesain dengan jenis open-face sehingga sesuai untuk dipakai harian.



Nyaman Saat Digunakan


Busa dalam helm ini tebal dan lembut membuat helm ini aman dan nyaman. Selain itu helm ini juga sangat ringan yang akan tingkatkan kenyamanan Anda dikala berkendara jarak dekat maupun jauh.



Helm SNI


Dan Helm ini termasuk sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Dengan bahan yang kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari katun pilihan yang nyaman dikala dikenakan.



Bahan Berkualitas


Dengan bahan yang fiber kuat dibagian luar sehingga sangat aman terhadap benturan, dan dibagian dalam yang terbuat dari busa pilihan yang nyaman disaat dikenakan. Bentuk kaca yang transparan menjadikan helm ini sangat selaras digunakan biarpun ketika keadaan gelap sekalipun. Tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala Anda sehingga akan menjadikan Anda mudah dalam gunakan helm Menza.



Belanja Menza Peacemaker - Half-face - Hitam/Biru dan cari produk Helm Half Face unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details