Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye Discount

Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye



Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye
Harga : 559.900


Deskripsi Produk





Kunci Stir Yale dibuat dengan kualitas tinggi, yaitu dengan memanfaatkan baja yang telah disempurnakan dengan sistem penguncian yang terbaik di dunia. Produk tersebut termasuk disertai ketahanan yang dapat menjaga kendaraan Anda dari pencurian. Pastikan pengamanan terbaik untuk kendaraan kesayangan Anda.



Bahan Berkualitas

Bahan yang digunakan Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye adalah bahan yang berkualitas tinggi, yaitu dengan baja yang udah disempurnakan. Bahan selanjutnya tidak gampang patah sehingga keamanan pun terjamin.



Sistem Penguncian Terbaik

Kunci Stir ini dilengkapi dengan sistem penguncian terbaik di Dunia sehingga sangat memungkinkan melindungi kendaraan Anda dari pencurian.



Mudah Digunakan

Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye ini sangat ringan untuk digunakan dan ringan terkunci, Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mengunci stir mobil Anda.



Tentang Yale

Yale melindungi jutaan rumah dan bisnis di seluruh dunia. Masyarakat secara aktif mengamankan seluruh yang menurut mereka penting, seperti; ​​rumah mereka, keluarga mereka, barang-barang pribadi mereka atau bisnis mereka. Itu sebabnya kami bangga menyebutkan bahwa Yale adalah "kunci favorit dunia".



Yale adalah merek di belakang kunci dari setiap desain dan manfaat di lebih dari 125 negara. Sebagai salah satu merek internasional tertua, dikala ini Yale adalah keliru satu nama paling terkenal dan paling dihormati di industri kunci, dengan jutaan kunci Yale digunakan di seluruh dunia. Kita berutang kepada kecerdikan inspirasi dari Linus Yale Senior dan Linus Yale Junior.



Yale merupakan bagian dari Grup ASSA ABLOY. Pada ASSA ABLOY, kami percaya bahwa kebebasan memperkaya orang dan kegelisahan yang membuat kami miskin. Untuk mewujudkan kebebasan, kami terlebih dahulu mesti merasa aman dan aman. Itulah sebabnya ASSA ABLOY Kelompok perusahaan berkomitmen untuk menciptakan solusi pintu kualitas pembukaan tinggi.



Tujuan keseluruhan kami adalah untuk mengakibatkan pelanggan kami merasa aman dan aman, mereka bebas untuk menikmati kehidupan mereka sepenuhnya, bebas dari kegalauan dan bebas untuk memilih apa yang inginkan mereka lakukan.



Belanja Yale Kunci Setir V 163-A - Oranye dan cari produk Perawatan dalam Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details