STP Paket D - Perawatan Mobil Discount

STP Paket D - Perawatan Mobil



STP Paket D - Perawatan Mobil
Harga : 200.900


Deskripsi Produk





Dalam mempertahankan dan menjaga kendaraan, tentulah Anda memerlukan kebanyakan produk formula agar performa kendaraan Anda mulai lebih baik. Dengan perawatan kendaraan secara rutin, dan mengfungsikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas merupakan salah satu solusinya. Dan merek terkemuka, yaitu STP, kini mengeluarkan paket STP Paket D - Perawatan Mobil kendaraan kesayangan Anda, yaitu STP Petrol treatment ST-78351, STP Fuel Injector and Carburator Cleaner ST 2088, STP Complete Fuel System Cleaner dan STP Engine Flush - Pelumas sebagai pilihan yang cocok untuk menjaga performa mesin kendaraan Anda agar Anda lebih nyaman disaat tengah mengendarainya.



Manfaat dan Kegunaan

STP  Petrol treatment ST-78351 bermanfaat untuk menghemat bensin dengan mempertahankan agar proses pemasukan tetap bersih. Meningkatkan energi pembersih dari bensin, mengatasi karat dan korosi dengan menyingkirkan air. Produk ini juga kerjakan pembakaran yang lebih sempurna. STP Fuel Injector and Carburator Cleaner ST 2088 berfaedah untuk mempertahankan injector senantiasa bersih dan memperpanjang usia pakai. Menghilangkan air di dalam proses dan saluran bahan bakar, mencegah penyumbatan terhadap filter mencegah karat dan korosi, memperkecil asap dan polusi, sanggup menghemat bahan bakar, membasuh secara maksimal endapan di dalam karburator, terutama getah, vernish kotor dan minyak. STP Complete Fuel Sistem Cleaner membasuh seluruh sistem bahan bakar dan mengembalikan performa puncak mesin yang membantu untuk memulihkan tenaga dan akselerasi yang hilang, membasuh injector dan karburator, menangani kesusahan start, mesin terhentak-hentak dan ngelitik, mencuci ruang bakar, katup pemasukan dan katup pembuangan dari karbon sisa pembakaran. STP English Flush - Pelumas diformulasikan secara spesifik untuk menguras bagian dalam mesin, menetralisasikan asam acida, membersihkan deposit lumpur, varnish dan kerak, mengecilkan keausan dan dengan aditif antiwear yang khusus, mengoptimalkan kekuatan lindung dan lumas dari oli baru, ​STP English Flush - Pelumas ini cocok untuk mesin bensin dan diesel.



Aman dan Mudah Digunakan

Produk-produk yang terdapat terhadap STP Paket D - Perawatan Mobil diformulasikan khusus agar aman untuk mobil kesayangan Anda dan gampang untuk digunakan, sehingga mengendarai mobil Anda jadi lebih aman dan nyaman. Produk ini terhitung dapat digunakan pada semua mesin diesel.



Tentang STP

STP dimulai ulang terhadap Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu semua dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang membantu mobil yang membantu mobil Anda terjadi lebih baik dan melindungi mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama terhadap tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan menjadi CEO dan menjadi meningkatkan upaya pemasaran merek lewat balap mobil dan perahu.



STP terasa tumbuh pada 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan udah naik menjadi lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide belanja STP. Pada tahun 1990-an, merek ini telah membangun di hampir setiap negara di dunia lewat penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP beri tambahan "kekuatan" untuk performa maksimal terhadap mobil Anda. STP membantu mobil berlangsung lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan menolong Anda memelihara kendaraan jadi dari sekarang.



Belanja STP Paket D - Perawatan Mobil dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details