RUV Cover Mobil - New Jazz - Silver/Hitam Discount

RUV Cover Mobil - New Jazz - Silver/Hitam



RUV Cover Mobil - New Jazz - Silver/Hitam
Harga : 308.800


Deskripsi Produk





Menyimpan mobil kesayangan Anda di rumah atau daerah parkir benar-benar lama biasanya mengakibatkan mobil mulai berdebu dan kotor. Akan menyebalkan jika mobil baru selesai di bersihkan. Dibutuhkan pelindung mobil yang berkualitas agar mobil terhindar dari debu dan hujan. RUV Cover Mobil adalah pelindung mobil yang tepat untuk Anda dengan bahan yang berkualitas.



Bahan Berkualitas

RUV Cover Mobil ini terbuat dari bahan parasut impor korea yang bukan dari kain biasa. Bahan ini terkenal sangat kuat dan tahan lama. Terbuat dari parasut, warna luar silver dan bagian dalam hitam, standar untuk sarung mobil tidak amat tebal, karena kalau benar-benar tebal sanggup mempercepat penjamuran. Juga tidak benar-benar tipis karena kalau benar-benar tipis akan ringan robek dan dapat melukai cat mobil sekiranya binatang bertengger di atap mobil.



Tahan Air dan Debu

Bahannya halus, lembut dan menjaga mobil dari kotor dan debu dikala dipasang sarung di area parkir. Dan tidak perlu risau akan hujan karena cover mobil ini terbuat dari bahan parasut yang memicu mobil Anda tidak terkena air.



Desain

Cover mobil ini di desain dengan ukuran yang pas untuk mobil New Jazz Anda akan nampak lebih bersih karena di lindungi oleh Cover Mobil dari RUV.



Belanja RUV Cover Mobil - New Jazz - Silver/Hitam dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details