Waxcotech Extra Performance Lube Discount

Waxcotech Extra Performance Lube



Waxcotech Extra Performance Lube
Harga : 155.000


Deskripsi Produk





Waxotech extra performance lube mempunyai kelebihan, yaitu dapat melumasi logam dari pergesekan yang diformulasikan dengan teknologi tinggi yang di dalamnya tidak mengandung teflon (P.T.F.E), granit atau molybdenum disulphide. Produk berikut tidak serupa dengan produk oil treatment lainnya.



Merawat Mesin

Waxco Tech Extra diciptakan untuk merawat mesin kendaraan Anda, dengan formula khusus sanggup meningkatkan usia mesin mobil kesayangan Anda.



Menghaluskan Suara Mesin

Produk ini dapat terhitung menghaluskan suara mesin mobil Anda, karena produk ini mengandung formula dengan teknologi tinggi yang mengandung teflon (P.T.F.E) yang melumasi mesin Anda dengan sempurna.



Tentang Waxco

Grup yang didirikan terhadap awal tahun 1982, dengan sebuah perusahaan bernama Sunny yang merupakan bisnis milik pribadi, yang merupakan pabrik memproses / distributor bagi Audio & Visual Cleaner(Kowa, dan lain sebagainya) di Puchong, Kuala Lumpur. Kegiatan bisnis milik teristimewa berikut kemudian dimasukkan ke sebuah perusahaan swasta 1985, di bawah nama Sunny Sales (M) Sdn Bhd.



Pada tahun 1982, perusahaan memulai memproses wewangian baru (safari, amber, dan lain sebagainya) untuk rumah tangga dan kantor. Sebagai bisnis yang sudah mengalami peningkatan dan berkembang dengan baik, pabrik tersebut terasa menyita langkah lebih lanjut ke kesibukan pengadaan untuk seluruh model perawatan mobil dan motor dari Original Equipment Manufacturer (OEM) dan dipasarkan di bawah merek "WAXCO" pada tahun 1992.



Sebagai merek produk perawatan mobil pertama yang terdaftar buatan Malaysia, pengelolaan produk WAXCO terhadap akhirnya mengolah sebagai produk lokal 100% dengan gunakan bahan lokal di bawah lebel teristimewa OEM untuk nama yang sudah terkemuka di banyak industri. Hal ini tentu saja akan mengecilkan ketergantungan terhadap pemasok asing; membawa dampak biaya memproses lebih rendah dan penghematan devisa bagi pemerintah.



Dahulu, bisnis bidang utamanya cuman tersebar di seluruh Malaysia. Kemudian, dengan kebijakan mutu yang tinggi terhadap produk dan layanannya yang lebih baik, Group Sunny telah berhasil membangun jaringan penjualan yang komprehensif untuk Negara Asia (Cina, Singapura, Thailand, Mongolia, Indonesia, Brunei, Hong Kong, Kamboja dan lain-lain), Negara Timur Tengah (Arab Saudi, India, Pulau Karibia dan lain-lain). Pada tahun 2004, perusahaan Sunny Sales Group dan spesifikasi perusahaan udah lulus dalam pengujian kualifikasi lewat Sertifikasi ISO 9001:2000.



Moto dari perusahaan Sunny Sales Group, yaitu keberhasilan adalah agar mereka berkomitmen dalam melayani pelanggan dan menopang dalam mempertahankan kebijakan standar kualitas yang tinggi di bidang manufaktur, merancang produk yang inovatif dan pengiriman yang tepat waktu.



Belanja Waxcotech Extra Performance Lube dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details