STP Paket B - Perawatan Mobil Discount

STP Paket B - Perawatan Mobil



STP Paket B - Perawatan Mobil
Harga : 165.500


Deskripsi Produk





Dalam menjaga dan melindungi kendaraan, tentulah Anda memerlukan biasanya produk formula agar performa kendaraan Anda terasa lebih baik. Dengan perawatan kendaraan secara rutin, dan gunakan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas merupakan salah satu solusinya. Dan merek terkemuka, yaitu STP, kini mengeluarkan paket STP Paket B - Perawatan Mobil kendaraan kesayangan Anda, yaitu STP Diesel Oil Treatment ST 1215, STP Diesel Fuel Treatment ST-3008 dan STP Complete Fuel Sistem Cleaner sebagai pilihan yang cocok untuk melindungi performa mesin kendaraan Anda agar Anda lebih nyaman ketika sedang mengendarainya.



Manfaat dan Kegunaan

STP Diesel Oil Treatment ST 1215 berfungsi untuk mengecilkan kehausan terhadap cincin torak dan dinding silinder. Torak jadi lebih bersih, oli lebih tahan lama, juga mengurangi pemborosan oli. Produk ini juga bisa meningkatkan umur mesin dan mengecilkan biaya perawatan. STP Diesel Fuel Treatment ST-3008 berfaedah untuk menjaga injector selalu bersih dan memperpanjang usia pakai. Menghilangkan air di dalam proses dan saluran bahan bakar, mencegah penyumbatan pada filterm mencegah karat dan korosi, mengurangi asap dan polusi, dan sanggup menghemat bahan bakar. STP Complete Fuel Sistem Cleaner membersihkan seluruh sistem bahan bakar dan mengembalikan performa puncak mesin yang menolong untuk memulihkan tenaga dan akselerasi yang hilang, mencuci injector dan karburator, mengatasi kesusahan start, mesin terhentak-hentak dan ngelitik, mencuci ruang bakar, katup pemasukan dan katup pembuangan dari karbon sisa pembakaran.



Aman dan Mudah Digunakan

Produk-produk yang terdapat terhadap STP Paket B - Perawatan Mobil diformulasikan khusus agar aman untuk mobil kesayangan Anda dan ringan untuk digunakan, sehingga mengendarai mobil Anda terasa lebih aman dan nyaman. Produk ini termasuk sanggup digunakan pada seluruh mesin diesel.



Tentang STP

STP dimulai kembali terhadap Oktober 1954, ketika Charles Dwight (Doc) Ligger, Jim Hill, Robert DeHart berkumpul dan memulai modal awal dengan $ 3.000 dengan memperkenalkan produk STP pertama di St Joseph, Missour. Dan itu semua dimulai dengan Treatment Oil STP, sebuah produk yang membantu mobil yang menolong mobil Anda terjadi lebih baik dan memelihara mesin agar lebih tahan lama. Awal pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas yang kuat, karena word-of-mouth dan link merek untuk balap mobil, memungkinkan STP untuk memperkenalkan Gas Treatment pertama terhadap tahun 1960. Pada tahun 1961, STP dibeli oleh Studebaker Packard Corporation. Pada tahun 1963 Andy Granatelli diangkan menjadi CEO dan menjadi meningkatkan upaya pemasaran merek melalui balap mobil dan perahu.



STP terasa tumbuh pada 1963 dengan produk yang tersedia di 200.000 stasiun bensin di seluruh AS. Pada akhir tahun 1968, penjualan sudah naik menjadi lebih dari $ 43 juta. Tahun 1970-an STP mengalami pertumbuhan internasional yang signifikan. terhadap tahun 1984 perusahaan Beatrice dibeli Esmark, Inc dan setahun kemudian, Union Carbide membeli STP. Pada tahun 1990-an, merek ini telah membangun di hampir setiap negara di dunia lewat penjualan dan anak perusahaan internasional. Pada bulan Januari 1999, Perusahaan Clorox menyelesaikan Akuisisi Corporation merek pertama. Produk-produk STP menambahkan "kekuatan" untuk performa maksimal pada mobil Anda. STP menolong mobil berjalan lebih baik, lebih lama, sejak 1954. Dan membantu Anda memelihara kendaraan mulai dari sekarang.



Belanja STP Paket B - Perawatan Mobil dan cari produk Perawatan Luar Mobil unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details