Waxco Auto Fresh Fragrance - Parfum - Strawberry Discount

Waxco Auto Fresh Fragrance - Parfum - Strawberry



Waxco Auto Fresh Fragrance - Parfum - Strawberry
Harga : 50.000


Deskripsi Produk



Anda pernah mengalami keadaan dalam mobil Anda bau apek, amis dan tidak sedap? Sehingga menjadikan mobil Anda seperti area yang tidak nyaman dan Anda enggan untuk berada di dalamnya. Kini sudah hadir pengharum ruangan dari Waxco yang akan menjadikan mobil Anda jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Dan mobil merasa wangi selama perjalanan.



Wangi Strawberry yang Manis


Formula yang sanggup menyegarkan dan menghilangkan bau-bau tidak sedap dalam mobil Anda, terpenting terhadap anggota AC mobil. Dengan keharuman Strawberry yang menyegarkan Anda sanggup menikmati perjalanan dalam mobil dengan menyenangkan tanpa terganggu oleh bau-bau yang tidak sedap.





Parfum Spray Ergonomis

Dengan bentuk spray menjadikan parfum dari Waxco enteng digunakan. Anda hanya cukup mensemprotkan ke ruang bawah, sudut-sudut mobil atau bagian-bagian yang dibutuhkan sehingga menjadikan wangi yang awet dan menolong dalam aliran udara mobil dari bawah ke seluruh kabin mobil Anda.



Tahan Lama


Parfum yang dapat bertahan lama sepanjang lebih dari 6 jam sehingga akan menjadikan mobil Anda menjadi lebih nyaman dan wangi sepanjang perjalanan Anda. Selain itu Anda akan merasa betah untuk berlama-lama meskipun dalam situasi macet sekalipun.



Tentang Waxco

Grup yang didirikan pada awal tahun 1982, dengan sebuah perusahaan bernama Sunny yang merupakan bisnis milik pribadi, yang merupakan pabrik produksi / distributor bagi Audio & Visual Cleaner (Kowa, dan lain sebagainya) di Puchong, Kuala Lumpur. Kegiatan bisnis milik privat tersebut kemudian dimasukkan ke sebuah perusahaan swasta 1985, di bawah nama Sunny Sales (M) Sdn Bhd.



Pada tahun 1982, perusahaan memulai memproses wewangian baru (safari, amber, dan lain sebagainya) untuk rumah tangga dan kantor. Sebagai bisnis yang udah mengalami peningkatan dan berkembang dengan baik, pabrik tersebut menjadi mengambil alih langkah lebih lanjut ke kegiatan pengadaan untuk seluruh gaya perawatan mobil dan motor dari Original Equipment Manufacturer (OEM) dan dipasarkan di bawah merek "WAXCO" terhadap tahun 1992.



Sebagai merek produk perawatan mobil pertama yang terdaftar buatan Malaysia, pengelolaan produk WAXCO terhadap akhirnya memproduksi sebagai produk lokal 100% dengan memakai bahan lokal di bawah lebel teristimewa OEM untuk nama yang telah terkemuka di banyak industri. Hal ini tentunya akan memperkecil ketergantungan pada pemasok asing; mengakibatkan biaya produksi lebih rendah dan penghematan devisa bagi pemerintah.



Dahulu, bisnis bidang utamanya sebatas tersebar di seluruh Malaysia. Kemudian, dengan kebijakan mutu yang tinggi terhadap produk dan layanannya yang lebih baik, Group Sunny sudah berhasil membangun jaringan penjualan yang komprehensif untuk Negara Asia (Cina, Singapura, Thailand, Mongolia, Indonesia, Brunei, Hong Kong, Kamboja dan lain-lain), Negara Timur Tengah (Arab Saudi, India, Pulau Karibia dan lain-lain). Pada tahun 2004, perusahaan Sunny Sales Group dan spesifikasi perusahaan telah lulus dalam pengujian kualifikasi lewat Sertifikasi ISO 9001:2000.



Moto dari perusahaan Sunny Sales Group, yaitu kesuksesan adalah agar mereka berkomitmen dalam melayani pelanggan dan menopang dalam mempertahankan kebijakan standar kualitas yang tinggi di bidang manufaktur, merancang produk yang inovatif dan pengiriman yang tepat waktu.





Price Comparison & More Details