Papago WayWay Q4035 - 4.3” Discount

Papago WayWay Q4035 - 4.3”



Papago WayWay Q4035 - 4.3”
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Dengan Papago WayWay Q4035 - 4.3", Anda tak harus risau dalam mencari rute perjalanan. Tak hanya itu, Papago WayWay Q4035 - 4.3" termasuk didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), Bluetooth, FM transmitter dan yang lainnya.



Desain Tipis

Papago WayWay Q4035 - 4.3" dilengkapi dengan layar sentuh resistive selebar 4.3". Tak hanyalah itu, GPS ini terhitung sangat ramping dengan tebal cuman 1.35 cm.



Perintah Suara (Voice Command)

Papago! tidak sekedar memberitahu Anda di mana Anda perlu belok, namun termasuk mendengarkan perintah Anda. Fitur perintah suara memungkinkan Anda untuk berbicara dengan PND Anda, mengaktifkan jalan yang sebelumnya sudah Anda favoritkan ataupun POI (Point of Interest) sehingga Anda dapat berkonsentrasi penuh dalam menyetir. Nyaman, menghemat selagi Anda dan selamanya aman!



Peta Asia Tenggara

Papago WayWay Q4035 - 4.3" sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand yang kesemuanya sanggup Anda memanfaatkan gratis. GPS itu termasuk didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz sehingga menambahkan anjuran arah yang gampang dan tepat.



Fitur Multimedia

Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, FM Transmitter, Video input, Bluetooth dan TMC. Tersedia juga slot microSD yang memberi tambahan Anda hiburan dalam perjalanan. Papago! Way way Q4035 merupakan GPS yang ideal bagi Anda.



Update Gratis Seumur Hidup

Perangkat GPS ini gunakan perangkat lunak asli dari Papago!. Anda bebas menggunakannya tanpa butuh biaya abonemen. Selain itu Papago juga memberi tambahan dukungan update software dan peta dengan gratis sepanjang seumur hidup.





Belanja Papago WayWay Q4035 - 4.3" dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details