Panasonic Audio Player CX-DH801W Discount

Panasonic Audio Player CX-DH801W



Panasonic Audio Player CX-DH801W
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk





Mengendarai mobil ditengah kemacetan sangatlah membosankan, menunggu kemacetan berjam-jam berdiam diri didalam mobil. Solusi yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan kala Anda menunggu kemacetan adalah dengan manfaatkan audio player mobil. Dan Panasonic Audio Player CX-DH801W adalah pilihan yang cocok untuk menemani Anda dalam kemacetan atau tengah melaksanakan perjalanan jauh.



Fitur Melimpah

Panasonic Audio Player CX-DH801W adalah sebuah audio player yang didukung dengan fitur-fitur melimpah. Seperti, mendukung DVD video, VCD, CD-R/RW, MP3/WMA playback. Bukan semata-mata itu, audio player ini juga mempunyai Anti-Shock Floating.



Memutar Berbagai Macam Format Lagu dan Video

Speaker berikut diciptakan untuk memutar berbagai macam format lagu ataupun video karena produk ini membawa digital audio out atau optical. Sehingga Anda dapat mendengarkan lagu atau menonton video dengan memanfaatkan CD-R/RW ataupun DVD Video. Audio player ini menawarkan bagi Anda penggemar mobil audio yang sanggup menemani perjalanan jauh lebih menyenangkan.



Jual Panasonic Audio Player CX-DH801W dan temukan produk Audio Mobil dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio Mobil unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details