Papago R6300T - 5” Discount

Papago R6300T - 5”



Papago R6300T - 5”
Harga : 1.922.400


Deskripsi Produk





Dengan Papago R6300T - 5", Anda tak mesti khawatir dalam mencari rute perjalanan ulang karena dalam perangkat navigasi ini telah dilengkapi dengan 500.000 km rute berjalan serta beribu POI (Point of Interest) seperti pom bensin, restoran, rumah sakit, dan lainnya. Tak hanyalah itu, Papago R6300T - 5" terhitung didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), mode 3D, dan berbagai fitur lainnya!



Desain Tipis

Papago R6300T - 5" dilengkapi dengan layar sentuh 5" dan desain modis. Tak hanyalah itu, GPS ini juga sangat ramping dengan tebal 15 mm.



Perintah Suara (Voice Command)

Papago! tidak sekedar memberitahu Anda di mana Anda mesti belok, tetapi juga mendengarkan perintah Anda. Fitur perintah suara memungkinkan Anda untuk berbicara dengan PND Anda, mengaktifkan jalur yang sebelumnya sudah Anda favoritkan ataupun POI (Point of Interest) sehingga Anda bisa berkonsetrasi penuh dalam menyetir. Nyaman, menghemat pas Anda dan selamanya aman!



Peta Asia Tenggara

Papago R6300T - 5" sudah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Thailand yang kesemuanya sanggup Anda gunakan gratis. GPS itu termasuk didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 500MHz sehingga beri tambahan anjuran arah yang ringan dan tepat.



Fitur Multimedia

Fitur lain yang hadir dalam GPS ini antara lain, pemutar musik, penampil foto dan pemutar video. Tak semata-mata itu, tersedia juga slot microSD yang menambahkan Anda hiburan dalam perjalanan. Papago R6300T - 5" merupakan GPS yang ideal bagi Anda.



Update Gratis Seumur Hidup

Perangkat GPS ini memanfaatkan perangkat lunak asli dari Papago!. Anda bebas menggunakannya tanpa memerlukan biaya abonemen. Selain itu Papago termasuk beri tambahan perlindungan update software dan peta dengan gratis sepanjang seumur hidup.





Belanja Papago R6300T - 5" dan cari produk GPS & Navigasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details