Richter HID Yamaha Byson & Scorpio - Lampu Motor Discount

Richter HID Yamaha Byson & Scorpio - Lampu Motor



Richter HID Yamaha Byson & Scorpio - Lampu Motor
Harga : 290.000


Deskripsi Produk





Richter HID adalah sebuah produk lampu kendaraan dari Richter. Lampu ini akan sangat membantu Anda dalam berkendara terhadap malam hari karena lampu ini membuka jangkauan Sinar yang jauh, Sinar yang lebih terang dan lebih fokus dalam menerangi jalanan pada situasi gelap. Sangat cocok digunakan bagi yang sering berkendara terhadap malam hari dan bagi Anda yang puas touring. Segera rubah lampu kendaraan Anda dengan produk yang berkualitas demi kenyamanan dan keselamatan Anda.



Manfaat dan Kegunaan

Jangkauan Sinar yg lebih jauh daripada lampu halogen standard pabrikan yg sebabkan anda dapat lebih nyaman berkendara dan tidak lupa tentu saja dalam faktor fashion HID sangat bagus untuk selain nyaman berkendara termasuk sebabkan kendaraan kamu terlihat keren.



Kelebihan Lainnya

Kelebihan lain dari Lampu HID ini yaitu, untuk beroleh arus listrik yang besar tidak mesti tingkatkan kiprok. Banyak bengkel yang tidak paham, maka Anda bisa mengikuti langkah sebagai berikut, pertama membuka bagian sepeda motor yang menutup kiprok, lalu terlepas kabel kuning. Tujuan mengalihkan suplai aliran listrik dari spul yang semula dipakai sebagai penerangan dan pengisian aki, kini semata-mata berguna sepenuhnya untuk mengisi aki. Lepas saja, biarkan tak terpakai. Langkah selanjutnya, pindahkan arus listrik yang sebelumnya berasal dari dari spul dan kiprok ke aki via kunci kontak. Otomatis, sumber daya yang sebelumnya AC kini mulai DC untuk mempertahankan usia lampu. Daya listrik yang dibutuhkan lampu HID kebanyakan 35 watt dan menyedot banyak arus listrik. Solusinya, ganti lampu belakang dengan LED yang hanya berdaya 1 watt (lampu biasa 5 watt plus 20 watt untuk lampu rem). Selisih yang didapat adalah 24 watt untuk menambah daya ke lampu depan. Jika seluruh lampu ditotal, kekuatan yang dibutuhkan adalah 1 watt (lampu LED belakang) dilengkapi 35 watt HID terasa 36 watt. Sedangkan kekuatan suplai kiprok diasumsikan 48 watt. Masih hemat listrik!



Belanja Richter HID Yamaha Byson & Scorpio - Lampu Motor dan cari produk Aksesoris Pengendara Motor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details